Perindo Mantap Usung Appi-Rahman di Pilwalkot Makassar

Rabu, 19 Agustus 2020 - 15:34 WIB
loading...
Perindo Mantap Usung Appi-Rahman di Pilwalkot Makassar
Partai Perindo saat menyerahkan rekomendasi berformat B1-KWK pasangan Munafri Arifuddin dan Abd Rahman Bando alias Appi-Rahman di Pilwalkot Makassar. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Partai Perindo kembali mengeluarkan rekomendasi berformat B1-KWK untuk Pilkada Sulsel . Kali ini di Makassar dan Perindo mantap mengusung pasangan Munafri Arifuddin dan Abd Rahman Bando alias Appi-Rahman.

Penyerahan B1.KWK tersebut dilakukan oleh Sekjen DPP Perindo, Ahmad Rofiq pada Rabu (19/8) siang ini. Dia didampingi oleh Ketua DPW Perindo Sulsel Sanusi Ramadhan, Ketua DPD Perindo Makassar Ruslan Mahmud beserta jajarannya.



"Segera Perindo Kordinasi ke seluruh pengurus DPC dan DPRT se-Kota Makassar dan bergerak," kata Sanusi kepada Sindonews.com

Appi berterimakasih atas kepercayaan Perindo yang mau mengusungnya. Sebab pada Pilwalkot Makassar 2018 lalu, baik Appi dan Perindo berseberangan.

"Kami tentu bersyukur telah mendapatkan B1-KWK dari Perindo dengan dukungan dua kursi. Kami berharap agar mesin politik dan jaringan konstituen Perindo di Makassar dapat turut menjadi bagian penting dalam perjuangan membawa Makassar lebih baik lagi," ucap Appi.

Bergabungnya Perindo menjadi tambahan kekuatan bagi pasangan Appi-Rahman. Sebelumnya paket ini mendapatkan rekomendasi Partai Demokrat, dan kini telah mengantongi dukungan 8 kursi dari target 13 kursi.

"Kami sedang mengatur waktu dengan PPP untuk proses penyerahan rekomendasinya. Mudah-mudahan bisa tuntas sebelum deklarasi nanti," beber CEO PSM ini.

Hingga saat ini tercatat Appi-Rahman menargetkan untuk diusung oleh Partai Demokrat, PPP dan Partai Perindo serta didukung oleh partai non parlemen, PSI.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2443 seconds (0.1#10.140)