alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

9 Posisi Seks yang Lebih Menyenangkan daripada Doggy Style

Kurniawan Eka Mulyana
9 Posisi Seks yang Lebih Menyenangkan daripada Doggy Style
Melakukan hubungan seksual dengan pasangan yang sah memang menyenangkan, apalagi jika masing-masing memiliki keinginan untuk mencoba posisi yang baru. Foto: Ilustrasi/Istimewa

MAKASSAR - Melakukan hubungan seksual dengan pasangan yang sah memang menyenangkan, apalagi jika masing-masing memiliki keinginan untuk mencoba posisi yang baru.

Beberapa pasangan menyukai posisi Doggy Style dalam berhubungan seksual. Mungkin posisi tersebut dianggap membuat nyaman kedua pihak. Namun ternyata ada beberapa posisi lain yang diklaim lebih menyenangkan, seperti dikutip dari Womens Health, Jumat (14/9/2018).

Posisi-posisi tersebut disebut sebagai sudut sempurna untuk beberapa stimulasi G-spot dengan akses mudah untuk stimulasi klitoris bonus. Plus, ini adalah pemandangan super-panas untuk Anda berdua (jika Anda menghadapi cermin), dan Anda dapat melakukan banyak hal di mana saja.



Berikut 9 posisi seks yang dikalim lebih menyenangkan,

1.Hot Seat
Bagaimana melakukannya: Minta pasangan (pria) Anda duduk di tepi tempat tidur atau kursi dan turunkan diri Anda, menghadap ke arah depan.

Mengapa ini panas: "Posisi ini bagus untuk kontrol," kata seksolog Megan Stubbs, Ed.D. Anda dapat menggunakan kaki Anda sebagai pengungkit di lantai, untuk bergerak pada sudut dan kecepatan yang Anda inginkan. Plus, tangan pasangan Anda bebas untuk merangsang klitoris atau payudara Anda.

2. Stand and Deliver
Bagaimana melakukannya: Membungkuklah dengan posisi pasangan Anda berdiri di belakang Anda dan memasuki Anda dari belakang.

Mengapa ini panas: Versi ini berteriak, "Haruskah kamu sekarang," gairah yang mendidih, dan sudutnya menawarkan penetrasi yang lebih dalam, kata Stubbs. Plus, ini sangat bagus untuk mandi.

3. Seated Wheelbarrow
Bagaimana melakukannya: MInta pasangan duduk di tepi tempat tidur. Letakkan tangan Anda di lantai dan minta pasangan Anda menarik pinggang Anda sehingga kaki Anda berada di kedua sisi pinggulnya.

Mengapa ini panas: Balikkan segalanya untuk sensasi dan tampilan baru untuk pasangan Anda. Mereka akan didukung penuh di tempat tidur, jadi akan mudah mengontrol gerakan dan membantu Anda tetap seimbang. Dari sini, pasangan Anda juga bebas tangan untuk bereksperimen dengan sedikit permainan anal, jika Anda menyukainya.

4. Posisi Sendok
Cara melakukannya: Berbaring miringlah dengan posisi pria Anda di belakang. Lakukan posisi menyendok, dengan pasangan Anda sebagai sendok besar. Angkat lutut Anda sedikit dan minta mereka masuk dari belakang.

Mengapa panas: Menyendok menangkap keintiman posisi entri belakang lebih baik daripada doggy klasik. Anda lebih dekat bersama dengan kedua tangan bebas untuk saling menyentuh, dan itu adalah posisi bangun-dan-bang yang ideal untuk memulai hari Anda dengan baik.

5. Posisi Ular
Bagaimana melakukannya: Berbaringlah tengkurap dengan kaki lurus di belakang Anda dan pinggul Anda terangkat. Minta dia menembusmu dari belakang.

Mengapa panas: Kaki Anda berdekatan dalam posisi ini, membuat pasangan Anda merasa lebih besar selama penetrasi. Anda juga dapat mencapai di bawah Anda sendiri untuk merangsang klitoris Anda dengan tangan Anda atau mainan seks.


6. Kereta Dorong
Bagaimana melakukannya: Pertama-tama merangkakla di lantai, kemudian minta pasangan Anda mengangkat pinggul Anda, dengan posisi tangan Anda tetap berada di lantai. Lingkarkan kaki Anda di sekitar paha dan pantat pasangan untuk stabilitas.

Mengapa panas: Jika Anda ingin menambahkan sedikit petualangan di kamar tidur, di sini Anda pergi. Yang ini akan membutuhkan kekuatan lengan di pihak Anda, serta keseimbangan untuk pasangan Anda, jadi jika Anda mencari latihan kombo dan seks sesh, ini dia.

7. Duduk Pangku
Bagaimana melakukannya: Minta pasangan Anda duduk di tempat tidur atau di tanah dan dudukkan diri Anda, menghadap ke depan.

Mengapa panas: Anda mendapatkan faktor panas doggy dengan kontrol yang memungkinkan cowgirl. Karena Anda memimpin gerakan yang satu ini, ia dapat menggunakan tangannya untuk menstimulasi setiap bagian tubuh Anda yang sensitif. Berikan puting itu beberapa cinta, kawan.

8. Cowgirl Terbalik
Cara: Pasangan Anda berbaring telentang; kemudian duduklah mengangkang menghadap kaki pria Anda.

Mengapa panas: Berbicara tentang cowgirl ... posisi ini secara teknis masih memenuhi syarat sebagai entri belakang, tetapi ini menempatkan Anda dalam kendali penuh. Pasangan Anda mendapat pandangan luar biasa dari belakang Anda, dan Anda harus melakukan apa yang Anda sukai. Mintalah pasangan Anda menekuk satu, atau kedua kaki, agar Anda menggiling klitoris Anda untuk beberapa kesenangan tambahan.

9. Leapfrog
Cara: Menungginglah dengan bokong agak ditarik ke belakang, kemudian, menjaga pinggul terangkat, letakkan kepala dan lengan Anda di tempat tidur.

Mengapa panas: Posisi ini memungkinkan untuk penetrasi yang sangat dalam — dan memberi Anda kesempatan untuk beristirahat sedikit pada saat yang bersamaan. Belum lagi, tangan Anda benar-benar bebas memberikan kelenturan pada klitoris Anda. Menangkan, menang, menang.



(kem)