alexa snippet
more
TOPIK TERPOPULER

Spekulasi Neymar ke Madrid Buat Kecewa Presiden PSG

Agus Nyomba
Spekulasi Neymar ke Madrid Buat Kecewa Presiden PSG
Penyerang PSG Neymar Jr. Foto: Istimewa

PARIS - Presiden Paris Saint-Germain (PSG) Nasser Al-Khelaifi, berharap pembicaraan dengan Real Madrid dapat mengakhiri spekulasi yang mengaitkan Neymar Jr untuk pindah ke Los Blancos.

Kapten Brasil - yang pindah ke PSG dari Barcelona untuk rekor dunia 222 juta Euro pada 2017 - terus dikaitkan dengan raksasa LaLiga, meski ia bersikeras senang di Prancis.

Pada bulan Juli, Madrid menolak klaim di media Spanyol bahwa mereka telah membuat tawaran 310 juta Euro untuk superstar berusia 26 tahun, menyebut laporan itu tidak benar.

Pembicaraan konstan Neymar kembali ke Spanyol telah menjadi frustrasi bagi Al-Khelaifi, dan hal ini telah dia diskusikan dengan presiden Madrid Florentino Perez, dalam upaya untuk menghentikan rumor tersebut.

"Kami sama sekali tidak menyukainya dan kami telah berbicara dengan Real Madrid," kata Al-Khelaifi kepada Marca yang dikutip di Soccerway, Jumat, (14/09/2018).

"Ini sedikit mengecewakan, tidak adil jika klub lain berbicara tentang pemain kami," katanya.

"Kami memiliki hubungan yang baik dan mereka menghormati PSG, dan saya harap itu benar. Kami menghormati Real Madrid, presiden mereka, Florentino Perez, tapi saya pikir penting bagi semua orang untuk tidak bekerja di belakang layar," jelasnya.

"Saya tidak tahu apakah dia mengerti saya. Jika ada sesuatu, kami berbicara, berbicara dengan Florentino Perez atau apa pun itu dan kami berbicara tentang apa yang kami sukai dan apa yang tidak kami sukai," jelasnya.



(agn)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads