TOPIK TERPOPULER

Jadi Tuan Rumah Penguatan WBK, Imigrasi Polman Juga Resmikan Studio Podcast

Tim SINDOnews
Jadi Tuan Rumah Penguatan WBK, Imigrasi Polman Juga Resmikan Studio Podcast
Imigrasi Polman meresmikan studio podcast bersamaan saat menjadi tuan rumah kegiatan Pendampingan dan Penguatan Satuan Kerja menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). Foto: Istimewa

POLMAN - Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Polewali Mandar (Polman) menjadi tuan rumah, kegiatan Pendampingan dan Penguatan Satuan Kerja menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) yang digagas oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat, sekaligus meresmikan studio podcast untuk sarana informasi.

Kegiatan dilaksanakan di Aula Yusuf Adiwinata Kantor Imigrasi Polewali Mandar pada Rabu, (19/08/2020). Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulbar Anwar dan Kepala Perwakilan Ombudsman Sulbar membuka kegiatan, yang dihadiri oleh perwakilan satuan kerja Kemenkumham Sulbar dan Polewali Mandar dan sekitarnya.



Baca Juga: Dharma Wanita Pengayoman Imigrasi Polewali Bagi Masker ke Pengguna Jalan

Hadir dalam kegiatan pendampingan Kepala Divisi-divisi di Kemenkumham Sulbar, serta Kepala Kantor dan perwakilan pegawai dari Kantor Imigrasi Polewali Mandar, Lembaga Pemasyarakatan Polewali, Balai Pemasyarakatan Polewali dan Rumah Tahanan Majene.

"Saya yakin bahwa semua satker sudah memersiapkan diri menjelang penilaian TPN. Antar Satker harus saling menguatkan untuk bersama menuju WBK. Dan saya berharap semuanya bisa masuk dan lolos dalam penilaian TPN," papar Kepala Kantor Wilayah.

Setelah pendampingan, kegiatan dilanjutkan dengan peresmian Ruang Media Center dan Studio Podcast Imigrasi Polewali Mandar. Peresmian dilakukan oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Sulbar dan Kepala Perwakilan Ombudsman Sulbar.

Dalam peresmian, staf Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian memaparkan inovasi- inovasi dalam ruang Media Center. Ada pun inovasi tersebut adalah sentralisasi data keimigrasian melalui aplikasi SIMANDAR (Aplikasi Manajemen Data Imigrasi Polewali Mandar), Tayangan Media Sosial untuk Pelayanan Informasi dan Pengaduan Terintegrasi, dan Studio Podcast.



Dalam kesempatan tersebut Kepala Kanwil Kemenkumham Sulbar, Kepala Perwakilan Ombudsman, dan Kepala Divisi Keimigrasian diberikan kesempatan untuk mencoba siaran podcast Kantor Imigrasi Polewali Mandar.

Di akhir kegiatan Kepala Kanwil Kemenkumham Sulbar, Kepala Perwakilan Ombudsman, dan Kepala Divisi Keimigrasian memberikan apresiasi terhadap inovasi yang dilakukan oleh Kantor Imigrasi Polewali Mandar.

Baca Juga: Kakanwil Minta Imigrasi Polewali Perketat Pencegahan COVID-19 dan Pengawasan



(agn)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!