alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Gubernur Sulsel Bakal Lantik Tiga Kepala Daerah di Kampus Unhas

Syachrul Arsyad
Gubernur Sulsel Bakal Lantik Tiga Kepala Daerah di Kampus Unhas
Ilustrasi/SINDOnews

MAKASSAR - Tiga kepala daerah direncanakan akan dilantik dalam waktu dekat ini. Sedianya lokasi pelantikan akan digelar di kampus Universitas Hasanuddin (Unhas) Tamalanrea, Makassar.

Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah sendiri akan melantik langsung ketiga kepala daerah itu, diantaranya wali kota-wakil wali kota Palopo, bupati dan wakil bupati Bantaeng dan Sinjai terpilih.

"Kita lagi menunggu SK. SK-nya keluar, kita langsung gelar pelantikan," kata Nurdin Abdullah saat ditemui di Kantor Gubernur Sulsel, Makassar, Jumat (14/09/2018).

"Sebelum porda boleh, setelah porda juga bisa. Yang pasti sebelum berakhir bulan September. Kalau saya sih lebih cepat lebih baik supaya mereka bisa bekerja," sambungnya.

Sementara itu, Kepala Biro Pemerintahan Setda Sulsel, Hasan Basri Ambarala menuturkan, agenda pelantikan seluruh kepala daerah di Sulsel berlangsung bertahap.

Untuk ketiga kepala daerah tersebut memang rencananya akan berlangsung di September ini. Kemudian berlanjut di Desember mendatang.

"Saya sementara meninjau ini. Rencana di kampus Unhas. Mungkin di Baruga Andi Pangerang Pettarani. Bulan ini kita rencanakan 3 bupati 1 wali kota. Ada Bantaeng, Sinjai, Bone, Palopo. Nanti selanjutnya di bulan Desember," tambahnya.



(bds)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads