alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Caleg Golkar Kota Makassar Bergerak Sesuai SK Tandem

Luqman Zainuddin
Caleg Golkar Kota Makassar Bergerak Sesuai SK Tandem
PEMILIHAN LEGISLATIF. DPD II Golkar Makassar menggelar rapat pleno, Jumat (14/09/2018). Dihadiri seluruh bakal calon anggota legislatif (bacaleg) dapil kota Makassar. Foto : Ilustrasi/SINDOnews

MAKASSAR - DPD II Partai Golkar Makassar menggelar rapat pleno yang dihadiri seluruh bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) DPRD Makassar di Sekretariat Golkar Makassar, Jalan Lasinrang, Jumat (14/09/2018).

Rapat yang dipimpin Ketua DPD Partai Golkar Kota Makassar, Farouk M Betta membahas sejumlah agenda penting menghadapi pemilihan anggota legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

Diantaranya, penandatanganan pakta integritas dan surat pernyataan bacaleg, penyampaian teknis dana kampanye dan jadwal kampanye, penyerahan Surat Keputusan (SK) tandem bacaleg, serta penetapan tim pengendali pemenangan pemilu dan Bappilu Partai Golkar Kota Makassar.

"Pelaksanaan Rapat Pleno ini bagian dari tindak lanjut kebijakan Partai Golkar Sulawesi Selatan khususnya mengenai kebijakan tandem caleg dalam kegiatan pemenangan partai pada pemilu 2019 yang akan datang," ujar Farouk melalui keterangan tertulisnya yang diterima SINDOnews.

SK tandem tersebut diketahui merupakan landasan bagi seluruh caleg DPRD Makassar untuk bergerak. Dalam hal ini setiap caleg Makassar berpaket dengan caleg provinsi dan caleg DPR RI.

Dengan demikian, Aru sapaan akrab Farouk pun berharap agar seluruh caleg mengikuti aturan yang telah ditetapkan mengingat target kemenangan di seluruh daerah pemilihan (dapil) di Kota Makassar.

Dalam rapat pleno tersebut juga ditetapkan Usman Sofian sebagai Ketua Tim Pengendali Pemenangan Pemilu dan Mahmud Nuhung sebagai Ketua Bappilu Partai Golkar Kota Makassar.



(bds)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads