alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Berbahaya! Empat Zodiak Ini Paling Boros Tak Pandai Atur Uang

Sri S Syam
Berbahaya! Empat Zodiak Ini Paling Boros Tak Pandai Atur Uang
Ilustrasi/Istimewa

MAKASSAR - Agar hidup mapan dan sejahtera di hari tua, dibutuhkan keahlian dan memampuan untuk mengatur keuangan. Jika telah pandai mengatur keuangan, diikuti kesuksesan mencari uang tentunya, maka dijamin hidupmu bakal melenggang.

Namun sayangnya, tidak semua orang memiliki kemampuan mengatur keuangan tersebut. Mungkin dia pandai mencari uang, tetapi dalam hal mengatur justru sering terjebak dalam kebiasaan boros.

Sikap itu tentu berbahaya guys, so dilansir dari Yourtango.com, ini sekian zodiak yang menduduki predikat tak pandai mengatur keuangan.

1. Aries
Aries adalah sosok impulsif ia mudah tergoda untuk belanja. Mungkin sifat berani mengambil risiko juga memegang peran penting mengapa ia bisa dengan mudah mengambil keputusan untuk menghabiskan uang. Karena ia berpikir, uang bisa di cari tapi kesenangan diri sendiri tak bisa dihindari. Jadi ia cukup punya prinsip YOLO dalam hidupnya.

2. Leo
Leo memiliki keinginan hidup mewah dan berkelimpahan, dan salah satu caranya adalah dengan menunjukkan bahwa ia bisa beli apa saja. Sayangnya, secepat ia menghasilkan uang, secepat itu pula ia menghabiskannya. Uang tak pernah bertahan lama dalam rekening tabungannya.

3. Pisces
Pisces punya hati yang tak tegaan terhadap orang yang dikenalnya. Ia juga mudah meminjamkan uang ke orang, namun sungkan meminta kembali hutang mereka. Pada akhirnya, ia hanya akan mengambil keputusan tak perlu memaksakan diri meminta hutang dari teman-temannya.

4. Sagitarius
Sagitarius juga punya jiwa berani mengambil risiko dan petualang yang ingin segalanya serba bebas dan menantang. Dan mungkin keputusan menghabiskan uang adalah tantangan baginya. Keadaan tak punya uang mungkin membuat adrenalinnya meningkat. Ia seringkali ceroboh dan tak memikirkan hari esok.



(sss)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads