alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Serikat Pekerja Tonasa Serahkan Bantuan Korban Gempa Lombok

Tim Sindonews
Serikat Pekerja Tonasa Serahkan Bantuan Korban Gempa Lombok
Serikat Karyawan Semen Tonasa (SKST) menyerahkan bantuan kepada korban gempa Lombok. Foto : Istimewa

MAKASSAR - Serikat Karyawan Semen Tonasa (SKST) menyerahkan bantuan kepada korban gempa Lombok. Bantuan untuk korban di Lombok Utara, Lombok Timur dan Lombok Barat Nusa Tenggara Barat (NTB) diserahkan secara simbolis.

Sekjen Serikat Karyawan Semen Tonasa (SKST), Abbas Yonta yang hadir langsung ditengah-tengah para korban bencana mengatakan Program Karyawan Semen Tonasa Berbagi dimulai sejak tanggal 10 hingga14 September 2018 lalu.

"Setelah melihat langsung kondisi yang memprihatinkan di Lombok Barat, Lombok Utara dan Lombok Timur, kami menetapkan jenis bantuan. Yaitu Terpal, semen, sarung dan sendal jepit untuk mushallah darurat," ujarnya melalui sambungan telepon seluler, Minggu (16/09/2018).

Tak hanya itu saja, pihaknya juga menyerahkan bantuan pakaian layak pakai yang dikumpul karyawan Semen Tonasa dan bak penampungan air untuk mengantisipasi kurangnya pasokan air ditenda pengungsian.

Waimah, salah seorang warga yang berada ditenda pengungsian mengaku berterima kasih atas apresiasi dan kepedulian karyawan Semen Tonasa.

"Kami sangat berterima kasih atas perhatian yang diberikan ini, karena saat ini bantuan tersebut memang sangat kami butuhkan, semoga amalan para karyawan dan karyawati semen tonasa selalu dilipatgandakan oleh Allah SWT," tukas Waimah.



(sss)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads