alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Sangat Berbahaya! Jika Kamu Terlalu Sering Berhubungan Intim

Tim Sindonews
Sangat Berbahaya! Jika Kamu Terlalu Sering Berhubungan Intim
Ilustrasi/Istimewa

MAKASSAR - Meski menjadi kebutuhan pokok bagi sepasang suami istri, nyatanya berhubungan intim yang terlampau sering bisa membahayakan bagi kesehatanmu dan pasangan.

Dilansir dari laman New Health Advisor, ada beberapa bahaya yang mengancam ketika kamu dan pasangan terlalu sering melakukan hubungan intim.

Bahaya tersebut mulai dari organ intim mengalami luka, memar atau lecet, organ intim membengkak, tubuh dehidrasi, risiko nyeri punggung, mengalami infeksi kandung kemih, daya penglihatan menurun, susah mencapai klimaks hingga organ intim cidera.

Beberapa study bahkan menyebutkan jika terlalu sering melakukan hubungan intim bisa membuat tubuh merasakan letih luar biasa, rambut rentan rontok, sistem imun lemah hingga serangan jantung.

Para ahli mengungkapkan jika melakukan hubungan intim secara berlebihan sangat tidak baik buat kesehatan. Ini juga membuat hubungan terasa membosankan. Terlebih lagi, ketika kamu maupun pasangan tidak bisa merasakan kenikmatan maksimal setelah melakukan hubungan intim.

Menurut Amy Muise, asisten profesor psikologi di York University di Kanada, berhubungan intim sebanyak satu kali dalam seminggu bisa memaksimalkan kebahagiaan pasangan. Meski begitu, setiap pasangan punya standar masing-masing untuk melakukan hubungan intim. Ada beberapa yang melakukan hubungan intim lebih dari satu kali dalam seminggu, ada pula yang kurang.



(sss)