alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Pilar PSM Absen, Pelatih PS Tira Sebut Tak Untungkan Timnya

Muhaimin
Pilar PSM Absen, Pelatih PS Tira Sebut Tak Untungkan Timnya
PEMAIN PSM MAKASSAR. Pelatih PS Tira, Nil Maizar menilai absennya 3 pemain PSM Makassar, bukan merupakan keuntungan untuk anak asuhnya, karena pemain cadangan PSM banyak yang bagus. Foto: Muchtamir Zaide/SINDOnews

MAKASSAR - Pelatih PS Tira, Nil Maizar menilai absennya 3 pemain PSM Makassar, bukan merupakan keuntungan untuk anak asuhnya, karena pemain cadangan PSM banyak yang bagus.

Nil mengaku dirinya telah mematangkan taktik untuk menghadapi PSM Makassar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Rabu (19/9/2018) nanti.

“Saya pikir kalau pemain inti mereka tidak main, pemain cadangan mereka banyak juga yang bagus. Kami tidak pedulikan itu,” ujar pelatih berusia 48 tahun tersebut.

Dia mengatakan, dirinya hanya fokus mematangkan taktikal untuk anak asuhnya dalam laga tersebut.
“Pemain harus focus selama pertandingan, dan mengikuti taktik yang diintruksikan,” katanya.

Diketahui PSM memboyong sebanyak 20 pemain untuk menghadapi PS Tira dalam lanjutan pekan ke-22 Liga 1. Hanya saja, ada tiga nama pilar utama yang terpaksa tidak dibawa.

Ketiga nama tersebut ialah Marc Anthony Klok, M Rahmat, dan Rasyid Bakrie. Ketiganya terpaksa harus ditinggal di Makassar karena sangat beresiko jika diturunkan dalam laga malam nanti.

“Marck Klok terkena akumulasi. Rahmat dan Rasyid cedera, jadi harus absen,” ungkap pelatih PSM, Robert Alberts dalam sesi konferensi pers pada Selasa (18/9/2018).



(kem)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads