alexa snippet
more
TOPIK TERPOPULER

Dua Asisten Pelatih PSM Makassar Kejar Lisensi B AFC

Muhaimin
Dua Asisten Pelatih PSM Makassar Kejar Lisensi B AFC
Asisten Pelatih PSM Makassar Syamsuddin Batola, saat membantu memimpin latihan tim. Foto: Muchtamir Zaide/SINDOnews

MAKASSAR - Asisten Pelatih PSM Makassar mendapat panggilan PSSI, untuk mengikuti Kursus Pelatih AFC B License Coaching Course Modul 1. Keduanya adalah Syamsuddin Battola dan Bahar Muharram.

Pelatihan ini digelar di Agro Wisata Batu, Malang, Jawa Timur. Di mana, agenda ini telah berlangsung sejak 6 dan akan selesai pada 29 September 2018 mendatang.

"Ada 24 orang yang dipanggil PSSI untuk ikut kursus itu. Dari PSM, coach Battola dan coach Bahar. Mereka sudah berada di Malang sejak 15 September lalu," kata Sekretaris Klub PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina, Selasa (18/09/2018).

Menurut Wina, sapaan akrabnya, kursus ini jelas memberi manfaat banyak untuk kedua asisten pelatih PSM Makassar. "Jadi manfaatnya bukan hanya untuk klub saja," lanjutnya.

Praktis, Pelatih Kepala PSM Makassar, Robert Alberts kini hanya didampingi dua asisten saja. Yakni Imran Amirullah dan Pelatih Kiper Herman Kadiaman. Meski demikian, Wina memastikan kondisi tidak akan mengganggu program latihan klub. "Sudah biasa yang seperti ini," tutupnya.



(agn)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads