Warga Malaysia Kirim Ribuan Al-Qur'an untuk Masjid Kena Bencana di Lutra

Jum'at, 21 Agustus 2020 - 17:54 WIB
loading...
Warga Malaysia Kirim Ribuan Al-Quran untuk Masjid Kena Bencana di Lutra
Bupati Luwu Utara saat membagikan mashab Al-Quran di Masjid Agung Syuhada, Masamba, Jumat, (21/8/2020). Foto: Istimewa
A A A
LUWU UTARA - Warga Malaysia yang tergabung dalam Yayasan Amal Malaysia (YAM), mengirimkan ribuan bantuan mushab Al-qur'an dan Iqro' untuk sejumlah masjid yang terdampak banjir bandang di Kabupaten Luwu Utara.

Bantuan tersebut diterima oleh Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani secara simbolis, berupa 1.200 Al-quran dan iqro 1.000 paket di Masjid Agung Syuhada, Masamba, Jumat, (21/8/2020).



Bantuan diberikan usai pelaksanaan istighosah. Bantuan tersebut nantinya akan dibagikan ke masjid dan TPA yang terkena dampak banjir bandang beberapa waktu lalu.

Bupati Luwu Utara , Indah Putri Indriani, mengaku bersyukur atas bantuan tersebut. Ia juga tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih atas atensi yang begitu luar biasa dari warga Malaysia tersebut.

“Alhamdulillah, amanahnya sudah sampai di Kabupaten Luwu Utara berupa Al-Qur'an dan Iqro. Ini sangat berarti bagi kami karena cukup banyak masjid dan TPA yang terkena banjir bandang beberapa yang lalu,” ujar Indah.

Ia pun mengirimkan doa kepada seluruh pihak yang telah berdonasi dan peduli atas musibah bencana yang menimpa Lutra beberapa waktu lalu.

“Kami doakan semoga saudara-saudara kita yang telah berbuat baik mendapat perlindungan dari Allah SWT dan segala amal ibadahnya diterima,” ucapnya.

Sekadar diketahui, Yayasan Amal Malaysia (YAM) adalah Lembaga Swadaya Masyarakat yang berorientasi pada kesejahteraan dan kemanusiaan.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1124 seconds (0.1#10.140)