alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

New Honda CB150R Streetfire Segera Mengaspal di Palopo

Chaeruddin
New Honda CB150R Streetfire Segera Mengaspal di Palopo
PAMAREN OTOMOTIF. Hew Honda CBR150R streetfire segera mengaspal di Kota Palopo, Sabtu (22/09/2018). Foto : Chaeruddin/SINDOnews

PALOPO - New Honda CB150R Streetfire dijadwalkan akan mengaspal di Kota Palopo, Sabtu (22/09/2018) akhir pekan nanti. Astra Motor sebagai Main Dealer Sepeda Motor Honda untuk wilayah SulSelBarTra dan Ambon akan membawa motor ini dan memperkenalkannya kepada pecinta motor sport di daerah berjuluk Kota Idaman.

Kepala Wilayah Astra Motor Area SulSelBarTra dan Ambon, Thamsir Sutrisno menjelaskan, New Honda CB150R StreetFire memiliki desain baru pada shroud yang memberikan kesan big bike pada model ini, bodi samping, rear cowl, wavy disc brake, serta pijakan kaki aluminium, sehingga semakin menghadirkan kesan yang tangguh dan eksklusif.

"Selain itu, motor sport terbaru Honda ini pun disematkan posisi stang baru yang membuat posisi berkendara semakin nyaman. Bagi pecinta New Honda CB150R StreetFire tipe Special Edition (SE), AHM memberikan sentuhan berbeda yang lebih maskulin melalui desain undercowl baru untuk menyempurnakan aerodinamik dan performa," ujarnya, Selasa (18/09/2018).



Keunggulan lainnya, yakni mengaplikasikan rangka teralis yang memiliki keseimbangan yang tinggi antara kekuatan dan kelenturan berkat pengaplikasian alumunium engine hanger.

Ditambah penyematan ban besar untuk meningkatkan daya cengkram maksimal sekaligus memberikan rasa aman baik saat menikung maupun pada kecepatan tinggi, apalagi adanya dukungan wavy disk brake baru di bagian rem cakram depan berukuran 276mm dan rem cakram belakang berukuran 220mm yang meningkatkan kemampuan pengereman.

New Honda CB150R StreetFire Special Edition sendiri hadir dengan 3 warna yakni Honda Racing Red, warna baru Fury Mat Red dan Raptor Mat Black. Untuk harga OTR Palopo Rp 29.000.000,- Sementara itu New Honda CB150R StreetFire tipe Standard hadir dengan 2 warna yaitu Wild Black dan Macho Black yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Palopo Rp 27.520.000,-

"Dalam acara peluncurannya nanti, Astra Motor menggaetn dua penyanyi asal SulSel, Lobow dan Rijja Abbas. Penyanyi yang terkenal dengan lagu "Salah" dan “Butiran debu” siap menghibur masyarakat Palopo dengan berbagai hits lainnya. Untuk menambah keintiman acara, astra motor memberikan kesempatan "meet and greet" bersama Lobow dan Rijja bagi 20 konsumen Honda beruntung," kata Thamsir.

Selain itu, pihak Astra Motor juga menyiapkan arena test ride juga telah disiapkan untuk pengunjung city market yang ingin merasakan kenyamanan dan gagahnya berkendara menggunakan New Honda CB150R Streetfire. Bagi pengunjung yang menggunakan sepeda motor Honda, Astra motor juga menghadirkan servis murah.



(bds)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads