Patarai Amir Pendaftar Pertama Calon Ketua Golkar Maros

Jum'at, 21 Agustus 2020 - 18:42 WIB
loading...
Patarai Amir Pendaftar Pertama Calon Ketua Golkar Maros
Ketua DPRD Maros Patarai Amir pendaftar pertama calon Ketua Golkar Maros. Foto: Ilustrasi
A A A
MAROS - Pendaftaran calon ketua Partai Golkar DPD II Maros telah dibuka mulai hari ini, Jumat, 21 Agustus hingga 24 Agustus 2020, dan Patarai Amir menjadi pendaftar pertama.

Patarai Amir diketahui saat ini merupakan petahanan karena menjabat sebagai ketua Golkar dia juga merupakan Ketua DPRD Maros, dan siap kembali maju pada musyawarah daerah (musda) kali ini.



"Alhamdulillah, hari ini saya mendaftar sebagai calon ketua Partai Golkar , yang didampingi oleh beberapa teman, dari Kecamatan Mallawa, Lau, dan Simbang, mengambil formulir, sesuai dengan tahapan yang dikeluarkan komite, yang dibuka hari ini hingga tanggal 24 mendatang," ujar Patarai Amir, saat ditemui di Kantor Partai Golkar Maros, Jumat, (21/8/2020).

Dia pun belum bisa memastikan siapa yang akan mengusungnya untuk maju nanti, namun dia optimistis bisa menjalin komunikasi dengan para pemilik suara.

"Belum bisa saya pastikan, tapi disini sudah ada empat orang yang menemani saya mendaftar, Insyaallah saya akan menjalin komunikasi dengan teman-teman pemilik suara yang lain," jelasnya.

Dia pun berharap, agar hal ini berjalan lancar meski ditengah kondisi pandemi COVID-19 saat ini.

"Yah semoga berjalan lancar, meski di tengah kondisi saat ini," harapnya.

Sekertari Partai Golkar Maros, sekaligus Ketua Pengarah Panitia Musda, Anwar Abdullah mengatakan, saat ini baru Patarai Amir yang datang untuk mendaftar.

"Sampai saat ini masih Ketua DPRD Maros, belum ada informasi terkait nama baru yang akan mendaftar," terangnya.

Sekedar diketahui syarat dukungan untuk maju sebagai Calon Ketua Partai Golkar , minimal mendapat 30% dari pemilik 20 pemilik suara yang ada.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2120 seconds (0.1#10.140)