Kembali Latihan, Pemain Timnas U-19 Disebut Mengalami Peningkatan

Sabtu, 22 Agustus 2020 - 16:58 WIB
loading...
Kembali Latihan, Pemain Timnas U-19 Disebut Mengalami Peningkatan
Pemain Timnas Indonesia U-19 kembali latihan usai libur selama empat hari. Foto: PSSI
A A A
JAKARTA - Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 kembali mengikuti pemusatan latihan (TC) pada Kamis 20 Agustus lalu usai diliburkan selama empat hari. Menurut pelatih Shin Tae-yong, anak asuhnya mengalami peningkatan dan progres yang baik.

TC yang sudah dilakukan sejak 23 Juli ini tetap mengikuti protokol kesehatan yang ketat, sesuai dengan instruksi Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.



"Kami puas dengan kondisi pemain saat ini setelah menjalani libur latihan. Para pemain memanfaatkan dengan baik waktu latihan," kata Shin Tae-yong seperti dikutip dari laman PSSI , Sabtu (22/8/2020).

Pada sesi latihan Timnas U-19 Indonesia, Rizky Ridho, bek asal Persebaya Surabaya menjalani latihan terpisah. Itu dikarenakan kondisinya yang tidak terlalu bugar.

"Jadi Rizky Ridho kondisi kurang baik, mungkin besok atau lusa akan mulai ikut latihan dengan normal," ujar pelatih berusia 51 tahun.



Setelah TC di Jakarta, Timnas U-19 akan melanjutkan TC di Kroasia akhir Agustus ini. Di sana, Timnas U-19 bakal mengikuti sejumlah turnamen.

Setelah dari Kroasia, Timnas U-19 Indonesia akan mengikuti ajang Piala AFC U-19 pada 14 Oktober hingga 31 Oktober mendatang di Uzbekistan. Pada ajang tersebut Indonesia tergabung dalam Grup A bersama tuan rumah Uzbekistan, Kamboja, dan Iran.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2079 seconds (0.1#10.140)