Pilkada Barru 2020, Komunikasi PPP dan Mudassir Makin Intens

Sabtu, 22 Agustus 2020 - 16:36 WIB
loading...
Pilkada Barru 2020, Komunikasi PPP dan Mudassir Makin Intens
Komunikasi PPP dengan Mudassir Hasri Gani-Aksah Kasim kian intens jelang pilkada Barru 2020. Foto: SINDOnews/Ilustrasi
A A A
BARRU - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sampai saat ini belum memutuskan usungannya di pilkada Kabupaten Barru 2020 . Kendati begitu, dari tiga paslon yang ada, PPP makin dekat dengan pasangan Mudassir Hasri Gani-Aksah Kasim.

Itu dibuktikan dengan komunikasi yang semakin intens dilakukan kedua belah pihak. Hal itu diakui Ketua DPW PPP Sulsel, Muh Aras.



"Belum. Tapi yang lebih intens komunikasi ke kami ya, Mudassir," kata Aras saat ditemui di Kantor DPW PPP Sulsel, Jalan Sungai Saddam, Kamis 20 Agustus malam.

Dari 12 kabupaten dan kota yang akan berpilkada di Sulsel, PPP memang masih menggantung jagoannya di pilkada Barru. Namun Aras menargetkan akan menuntaskannya bulan ini.

"Segera kita selesaikan. Doakan saja dalam waktu dekat ini, bisa keluar rekomendasinya," ucap anggota DPR RI ini.

Dikonfirmasi terpisah, Mudassir mengamini pernyataan Aras. Dia mengakui komunikasinya dengan PPP memang sangat intens sejak beberapa bulan ini.

"Alhamdulillah, komunikasi kami sangat baik dengan PPP, khususnya Haji Aras. Apalagi PPP sangat welcome kepada kami," sebut Mudassir.

Figur milenial yang memiliki tagline #BarruBaru ini pun berharap PPP bergabung dalam koalisinya. Mengingat saat ini, Mudassir-Aksah telah mendapat restu dari PKB yang mengontrol 5 kursi.



"Insyaallah, semoga saja PPP bersama kami di Barru. Sehingga kekuatan kami tentu akan bertambah dengan dua (PKB-PPP) ini," tutup Mudassir.

Adapun dua pasangan lain yang juga siap bertarung di pilkada Barru 2020. Yakni Suardi Saleh-Andi Mirza Riogi yang diusung Nasdem, PDIP, PKS dan Demokrat. Kemudian Malkan Amin-Andi Salahuddin Rum diusung Golkar dan Gerindra.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1533 seconds (0.1#10.140)