Final Liga Champions, Mbappe: Inilah Alasan Saya Gabung PSG

Minggu, 23 Agustus 2020 - 08:31 WIB
loading...
Final Liga Champions, Mbappe: Inilah Alasan Saya Gabung PSG
Penyerang PSG Kylian Mbappe antusias menghadapi final Liga Champions. Foto: Istimewa
A A A
LISBON - Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe sangat antusias menyambut final Liga Champion melawan Bayern Munich, Minggu, (23/08) atau Senin, (24/08) dini hari.

Pemain berusia 21 tahun ini menyebut hal ini menjadi alasannya bergabung dengan tim raksasa asal Prancis tersebut untuk memenangkan gelar bergengsi yakni Liga Champions.



PSG - yang mengalahkan RB Leipzig di empat besar untuk mencapai final Liga Champions pertama mereka - berhadapan langsung dengan raksasa Bundesliga Bayern di Lisbon, bahkan laga pamungkas ini menjadi final ideal mempertemukan wakil Prancis dan Jerman.

Pemain berusia 21 tahun itu telah terlihat tajam sejak pulih dari cedera engkel dan bertekad untuk memastikan PSG memenangkan kompetisi klub terbesar di Eropa untuk pertama kalinya akhir pekan ini, setelah hanya mencapai semifinal bersama Monaco pada 2017, sebelum pindah ke PSG .

"Inilah alasan saya berada di sini (PSG)," kata Mbappe pada konferensi pers dilansir dari Livescore.

"Saya selalu berkata bahwa saya ingin menulis sejarah sepak bola Prancis. Saya memiliki kesempatan lain untuk melakukannya besok," ungkap pemain yang membawa Prancis juara Piala Dunia ini.

“Ketika saya tiba pada 2017, PSG mengalami kesulitan, sekarang kami berada di final. Itu menunjukkan kami tidak pernah menyerah dan akan menjadi hal yang luar biasa bagi tim Prancis untuk memenangkan Liga Champions. Itu sebabnya saya menandatangani," tandasnya.

Mbappe mengaku, dirinya selalu bermimpi menghadapi pemain terbaik, hingga punya peluang untuk mengalahkan yang terbaik.

"Kami perlu bermain seperti yang selalu kami lakukan. Kami berharap bisa kembali ke Paris dengan piala. Ini kompetisi klub terbesar," ungkapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1595 seconds (0.1#10.140)