alexa snippet
more
TOPIK TERPOPULER

Raih 2 Penghargaan Inovasi, Indah: Jangan Berhenti Berinovasi

Tim Sindonews
Raih 2 Penghargaan Inovasi, Indah: Jangan Berhenti Berinovasi
Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani saat menerima penghargaan dari Kemenpan-RB di Surabaya. Foto: Istimewa

LUWU UTARA - Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, kembali menerima dua penghargaan sekaligus dalam satu panggung Penyerahan Penghargaan Inovasi Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) Republik Indonesia, Rabu (19/9/2018) malam.

Dua penghargaan inovasi tersebut masing-masing penghargaan Top 99 Inovasi Pelayanan Publik ANC Hipnoterapi Dinas Kesehatan dan penghargaan Inovasi Pelayanan Publik Peserta United Publik Service Awards (UNPSA) 2018, Distribusi Guru Proporsional Dinas Pendidikan Kategori Making Institusional Inclusive and Ensuring Participation In Decision Making.

Kegiatan penyerahan penghargaan pelayanan publik Kementerian PAN-RB ini dihadiri 20 inovasi terbaik dari Lembaga Kementerian dan Pemerintah Daerah (Pemda). Sementara turut mendampingi Bupati Indah Putri Indriani, inovator ANC Hipnoterapi Anjas Rusli dan Kepala Seksi Kurikulum Pendidikan Dinas Pendidikan, Suharto.

Usai menerima penghargaan, Bupati Indah Putri Indriani mengajak kepada seluruh jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara, untuk tidak berhenti melahirkan inovasi demi inovasi.

“Penghargaan ini bukan sekadar piagam, tetapi jauh lebih penting adalah bagaimana mengimplementasikan dan memberikan dampak yang positif bagi masyarakat. Intinya, jangan pernah berhenti berinovasi,” ujar Indah.

Sebelumnya, Menteri PAN-RB, Syafruddin, dalam sambutannya mengatakan, kunci sukses sebuah inovasi adalah pelayanan yang mudah dan murah.

“Inovasi Pemerintah Daerah bisa dikenal sampai ke tingkat dunia melalui UNPSA,” jelas Syafruddin. Saat ini, inovasi ANC Hipnoterapi juga berpeluang besar masuk ke dalam Top 40 Layanan Inovasi Publik Terbaik di Indonesia.



(agn)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads