alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Mantan Camat Makassar Dilantik Pimpin Tallo oleh Wali Kota

Vivi Riski Indriani
Mantan Camat Makassar Dilantik Pimpin Tallo oleh Wali Kota
PELANTIKAN CAMAT. Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Danny Pomanto melantik 15 camat defenitif, di Ruang Rapat Sipakatau, Gedung Balaikota, Jalan Ahmad Yani, Jumat (21/9) pagi. Foto: Vivi Riski Indriyani/SINDOnews

MAKASSAR - Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan "Danny" Pomanto melantik 15 camat definitif, di Ruang Rapat Sipakatau, Gedung Balaikota, Jalan Ahmad Yani, Jumat (21/9) pagi.

 

Dari 15 camat yang dilantik, terlihat dua camat baru diluar plt yang sebelumnya dijabat oleh sekertaris camat. Mereka adalah Muhammad Ruly, eks Camat Makassar, dan Kabid Penindakan Hukum Satpol PP, Edward Supriawan.

Muhammad Rully dilantik menjadi Camat Tallo menggantikan Benyamin B Turupadang, sementara Edward Supriawan dilantik sebagai Camat Mamajang.

Selain melantik 15 camat, Danny juga melantik pejabat struktural eselon III lainnya. Tujuannya, untuk memperbaiki tatanan birokrasi di lingkup pemerintah kota.

 

Sehari sebelumnya Danny sudah menegaskan adanya eks camat yang kembali dilantik sebagai camat pada hari ini, Jumat (21/9/2018).

"Eks camat ada satu yang dilantik kembali. Plt ada 13 itu tetap (dilantik jadi camat), satu kembali jadi Sekcam, dan satu masuk kabag. Jadi, ada camat baru di luar plt satu, dan camat lama satu," terang Danny Pomanto, Kamis (20/9/2018)

Sedangkan 14 mantan camat yang dinonaktifkan nasibnya hingga saat ini belum diketahui. Lanjut Danny Pomanto, selain pengisian jabatan camat, akan ada pelantikan direksi perusahaan daerah.



(kem)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads