alexa snippet
more
TOPIK TERPOPULER

Danny Sebut Pelantikan 15 Camat Terlambat, Ini Sebabnya

Vivi Riski Indriani
Danny Sebut Pelantikan 15 Camat Terlambat, Ini Sebabnya
Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Danny Pomanto menilai pelantikan 15 camat yang dilakukan hari ini, Jumat (21/9/2018), terbilang terlambat. Foto: Maman Sukirman/SINDOnews

MAKASSAR - Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan "Danny" Pomanto menilai pelantikan 15 camat yang dilakukan hari ini, Jumat (21/9/2018), terbilang terlambat. 

 

Pasalnya, ada begitu banyak tugas di kecamatan yang belum bisa diselesaikan lantaran status mereka sebagai pelaksana tugas (plt).

 

"Pelantikan camat ini terbilang terlambat, banyak tugas kecamatan tidak bisa dilakukankarena status plt, sehingga saya terlambat menetapkan camat defenitif," kata Danny.

 

Camat yang dilantik, dinilai Danny sebagai orang yang sudah teruji dan terintegritas. Sebab, dari 15 camat yang dilantik 13 orang merupakan plt camat yang naik pangkat sebagai camat defenitif.

Sementara, dua camat lainnya adalah Camat Tallo yang dipimpin oleh H Ruly mantan Camat Makassar, dan Camat Mamajang yang dijabat oleh Edward Supriawan yang sebelumnya menduduki posisi sebagai Kabid Penindakan Hukum Satpol PP.

 

Sementara, Akbar Yusuf yang sebelumnya menjabat sebagai plt Camat Mamajang tetap diangkat sebagai camat defenitif di Kecamatan Sangkarrang, menggantikan Sitti Subaedah yang kembali menjadi Sekertaris Camat. Dan, 12 camat lainnya adalah sekcam yang diamanahkan sebagai camat defenitif.

 

"Camat ini sudah teruji dan punya integritas. Kita berharap bahwa mereka bisa memperbaiki sistem pemerintahan di kecamatan," ungkapnya. 

 

 



(kem)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads