Seorang ASN Pemkab Wajo Ditemukan Membusuk di Rumahnya

Minggu, 23 Agustus 2020 - 17:56 WIB
loading...
Seorang ASN Pemkab Wajo Ditemukan Membusuk di Rumahnya
Ilustrasi. Foto: SINDOnews
A A A
WAJO - Seorang aparatur sipil negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wajo , berinisial AD (46) ditemukan meninggal dengan kondisi tubuh membusuk di dalam rumahnya jalan Merpati, Kota Sengkang, Minggu (23/8/2020) dini hari.

Kapolsek Tempe, AKP Syafullah Syan mengatakan, penemuan jasad AD bermula saat salah seorang tetangga bernama Herman mendatangi rumah AD untuk mengantar ikan hasil pancingan, namun tidak ada orang yang membuka pintu yang diketuk.



Curiga dengan tidak adanya respons dari pemilik rumah, Herman memanggil rekannya yaitu Alfian untuk mengecek kondisi di dalam rumah AD.

"AD ditemukan oleh dua orang warga, yang merupakan tetangga korban pada Minggu dini hari, saat kedua tetangganya mengintip dari sela dinding rumah. Herman dan Alfian menaruh curiga, sebab selain tidak ada respons, tercium dari dalam rumah bau yang sangat menyengat," ujarnya.

Mengetahui jika AD telah meninggal, mereka pun langsung menghubungi pihak keluarga korban.

Menurut keterangan saksi, saat ditemukan ADdalam kondisi berbaring di tempat tidurdengan kondisi tubuh telah membusuk dan membengkak.

"Untuk sementara korban diduga meninggal akibat sakit, karena tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di sekujur tubuhnya," jelasnya.



Sementara keluarga korban, Andi Syarifuddin saat dimintai keterangan dari pihak kepolisian menjelaskan, AD tinggal sendiri di rumahnya di jalan Merpati. AD diperkirakan meninggal sejak dua hari yang lalu.

"Diperkirakan AD meninggal sejak dua hari yang lalu, pihak keluarga juga menolak untuk dilakukan otopsi dan sudah menandatangani penolakan otopsi. Semasa hidup, AD memiliki riwayat gangguan jiwa dan tinggal sendiri di rumahnya," pungkasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4977 seconds (0.1#10.140)