Sinyal Kuat Telkomsel Bikin Lancar Upload Foto di Spot Wisata

Minggu, 23 Agustus 2020 - 18:34 WIB
loading...
Sinyal Kuat Telkomsel Bikin Lancar Upload Foto di Spot Wisata
Dua orang pengunjung sedang swafoto di lokasi wisata Punaga Beach, Kabupaten Takalar beberapa waktu lalu. Foto: SINDOnews/Muchtamir Zaide
A A A
TAKALAR - Telkomsel tidak hanya konsisten membangun jaringan hingga ke daerah pelosok, tapi juga terus meningkatkan kualitas jaringan di destinasi wisata utama di Tanah Air.

Optimalisasi jaringan dilakukan untuk mengantisipasi tingginya kebutuhan wisatawan yang aktif menggunakan layanan komunikasi dan sosial media selama berada di lokasi wisata khususnya lokasi wisata di Sulawesi Selatan.

Berkat sinyal kuat 4G Telkomsel, sejumlah lokasi wisata kian dikenal meski berada di pelosok kabupaten. Seperti membantu semakin memperkenalkan lokasi wisata Batu Pundo Siping, Bangkala, Kabupaten Jeneponto hingga Punaga Beach, Takalar.
Sinyal Kuat Telkomsel Bikin Lancar Upload Foto di Spot Wisata

Andalnya sinyal Telkomsel di kawasan wisata tersebut membuat sejumlah wisatawan kian berdatangan.

Perempuan muda itu tak henti memfoto dan sesekali mengambil video. Usai mengabadikan momen indah tersebut, kemudian diunggahnya pada Facebook dan WhatsApp storynya.

Itu dilakukan berkali-kali. Tujuannya selain menyimpan memori kenangannya, juga ingin menginformasikan pada temannya bahwa sedang berada di sebuah lokasi wisata di sebuah Desa Bangkala, Jeneponto, yakni Batu Pundo Siping yang cukup terkenal sebagai destinasi wisata.



Adalah Sry Astuty, 41 tahun. Berkat unggahan seorang kerabatnya dari media sosial Facebook dan WhatsApp story, saat melakukan kunjungan ke Batu Karst Pundo Siping, Bangkala, yang memperlihatkan cantiknya gugusan batu karst dengan pemandangan panorama alamnya, membuatnya tertarik ke lokasi tersebut.

Meski, harus melewati jalur yang lumayan ekstrem karena melewati bebatuan dan jalan tanah yang berlokasi di tengah hutan.

“Beruntung sinyal Telkomsel 4G, selama perjalanan dan sampai lokasi saya mengabadikan momen-momen penting bersama keluarga di Batu Pundo Siping, Bangkala. Bahkan, melakukan video call ke kerabat. Mereka meski tak berada di lokasi bisa langsung menyaksikan keindahan alam. Hasilnya luar biasa, jaringan saya 4G disana,” ujarnya menceritakan pengalamannya berwisata ditemani sinyak kuat 4G Telkomsel.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2010 seconds (0.1#10.140)