alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Hasyim Kipuw dan Rasyid Absen Saat Jamu Sriwijaya FC

Muhaimin
Hasyim Kipuw dan Rasyid Absen Saat Jamu Sriwijaya FC
Bek sayap PSM Makassar Hasyim Kipuw, saat mengikuti latihan di Makassar. Foto: Muchtamir Zaide/SINDOnews

MAKASSAR - Dua penggawa PSM Makassar terancam absen saat menghadapi Sriwijaya FC pekan ke-23 Liga 1 yang berlangsung di Stadion Gelora Andi Mattalatta, Makassar (23/09/2018). Keduanya tidak bias dirutunkan lantaran tidak dalam kondisi yang fit.

Masing-masing ialah Hasyim Kipuw dan Rasyid Bakrie. Dua pemain ini masih dalam tahap penyembuhan.

“Kipuw sudah pasti tidak main. Sementara Rasyid juga belum siap untuk diturunkan,” ungkap pelatih PSM, Robert Alberts usai memimpin latihan pada Jumat, (21/09/2018).

Kipuw sendiri mengalami kesakitan pada bagian pahanya. Hal itu dia terima saat PSM Makassar berhasil mencuri poin penuh di kendang PS Tira (19/09/2018) lalu.

Pemain asal Tulehu ini mengalami benturan keras saat mencoba berebut bola dengan penggawa PS Tira menit (80). Bahkan saat itu, dia harus ditarik keluar karena tidak bias melanjutkan pertandingan. Sehingga digantikan oleh Zulkifli Syukur.

Saat dikonfirmasi terpisah, pemain berusia 29 tahun ini mengaku masih mengalami nyeri di bagian pahanya. “Lumayan (masih sakit). Terasa sedikit (sakitnya),” ujar Kipuw.

Berbeda dengan Kipuw, Rasyid belum bias diturunkan sejak sepekan lalu. Bahkan sudah dua laga yang dilewati oleh pemilik nomor punggung 17 ini.

Rasyid mengalami kesakitan pada bagian engkelnya. Pemain asal Gowa ini mendapat cedera saat PSM melakukan uji coba terakhir melawan OTP 37 pada (08/09) lalu.



(agn)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads