alexa snippet
more
TOPIK TERPOPULER

Nurdin Abdullah Sebut Caleg PSI Jadi Agen Perubahan Indonesia

Luqman Zainuddin
Nurdin Abdullah Sebut Caleg PSI Jadi Agen Perubahan Indonesia
Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Abdullah mengahadiri pembekalan Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Sulsel Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Hotel Carebosi Condotel, Sabtu (22/9/2018). Foto: Luqman Zainuddin/SINDOnews

MAKASSAR -  

Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Abdullah mengahadiri pembekalan Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Sulsel Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Hotel Carebosi Condotel, Sabtu (22/9/2018). 

 

Nurdin Abdullah memberikan semangat kepada Caleg PSI. Menurutnya mereka punya kans menjadi agen perubahan di Indonesia, khususnya wajah legislatif yang tercoreng dengan kasus korupsi. 

Nurdin berpendapat PSI ada di hati masyarakat. "Saya yakin PSI ada di hati rakyat. Sangat beralasan, karena PSI adalah partai Baru dan punya visi kedepan. Tidak sulit, apalagi yang terpilih lewat seleksi yang sangat ketat dan punya nama di masyarakat," papar Nurdin. 

 

Sekadar diketahui, PSI adalah salah satu partai pendukung Nurdin Abdullah saat maju Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Sulsel bersama wakilnya Andi Sudirman Sulaiman. 

 

Dalam pembekalan itu, juga terlihat ketua umum PSI Grace Natalie, Ketua DPW PSI Sulsel Fadli Noor, Wasekjen DPP PSI Andi Saiful Haq, Sekretaris PSI Sulsel Nuridayanty Mas. 

 



(kem)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads