alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Resmikan Kantor Baru, Amphuri Harap Akomodir Kebutuhan Jamaah

Marhawanti Sehe
Resmikan Kantor Baru, Amphuri Harap Akomodir Kebutuhan Jamaah
Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umroh Republik Indonesia Sulampua meresmikan kantor barunya di Lantai 2 Bank Muamalat, Jl Ratulangi, Jumat (22/9/2018). Foto: Marhawanti Sehe/SINDOnews

MAKASSAR - Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umroh Republik Indonesia (Amphuri) Sulawesi, Maluku dan Papua (Sulampua) meresmikan kantor barunya di Lantai 2 Bank Muamalat, Jl Ratulangi, Jumat (22/9/2018).

Ketua Amphuri Sulampua, Azhar Gazali yang ditemui dilokasi peresmian, berharap agar  kerjasama Muamalat dan Amphuri yang sudah terjalin lebih dimaksimalkan. "Kita akan support Bank Muamalat yang sudah memberikan kontribusi besar untuk kami," jelas dia.

Azhar sapaan akrabnya, berharap dengan kerjasama antara Bank Muamalat dan Amphuri ini bisa mengakomodir kebutuhan jamaah yang ada di wilayah Sulawesi, Maluku dan Papua. Terlebih, dari total jamaah sebesar 4.000 per bulannya, sekitar 2.000 orang merupakan jamaah yang diberangkatkan oleh Amphuri.

"Dengan ini potensi dari setiap jamaah bisa di akomodir dan ada potensi bisnis yang bisa kita kerjasamakan dengan Bank Muamalat. Target jamaah perbulan di wilayah ini sekitar 4000, dan setengahnya dari Amphuri. Kita akan selalu optimis karena masyarakat di sini sudah menjadikan umroh bagian dari gaya hidup," jelas dia.

Pimpinan Bank Muamalat Sulampua, Ahmad S Ilham mengatakan sinergi antara Bank Mumalat dan Amphuri Sulampua merupakan lanjutan dari kantor pusat keduanya di Kota Jakarta. Dengan peresmian kantor baru Amphuri di Bank Muamalat ini, Ilo sapaan akrabnya mengaku akan memaksimalkan segala potensi.

"Dari anggota Amphuri yang lebih dari 30 ini banyak potensi bisnis yang bisa digali, apalagi potensi umroh dan haji di timur Indonesia ini sangat besar. Dari Bank Muamalat kita bisa maksimalkan dengan menawarkan produk kita. Kita menyediakan fasilitas yang bisa mengakomodir kebutuhan finansial dan transaksional jamaah," jelas dia, kemarin.



(kem)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads