alexa snippet
more
TOPIK TERPOPULER

Hati-Hati dengan Lima Zodiak Ini, Emosinya Bisa Meledak Seketika

Sri S Syam
Hati-Hati dengan Lima Zodiak Ini, Emosinya Bisa Meledak Seketika
Ilustrasi/Istimewa

MAKASSAR - Dalam ilmu astrologi beberapa orang memang terlahir dengan karakter yang moody-an, dan emosi yang tidak stabil. Beberapa saat menyenangkan, namun bisa langsung berubah seketika menjadi pemarah.

Dilansir dari Bustle.com, ada sekian zodiak yang selalu punya emosi naik turun. Ini dia mereka.

1. Cancer
Cancer terlahir dengan hati yang sensitif, lembut dan bahkan mudah berubah-ubah suasana hati. Ia peka bukan hanya dengan emosinya sendiri, namun juga peka mengenali emosi orang lain. Zodiak dengan elemen air ini sangat mudah bergejolak bahkan jika terkena sentuhan kecil. Ia bukannya sengaja melakukannya, ia hanya diciptakan lebih sensitif saja dari orang lain.

2. Libra
Simbol timbangan pada Libra sebenarnya sudah cukup kuat menggambarkan bagaimana mood-nya berubah dengan sangat cepat. Sedikit saja satu sisi timbangan lebih berat, maka suasana hatinya akan berubah total. Tak mudah menjaga suasana hati Libra baik setiap waktu. Bahkan terkadang ia sengaja mengubah mood untuk tujuan tertentu.

3. Scorpio
Scorpio adalah zodiak misterius. Jangan kira air yang tenang tersebut tidak menyimpan arus yang deras, karena ternyata jika Scorpio tidak bisa menjaga moodnya yang baik, ia bisa berubah jadi badai yang menghancurkan. Zodiak dengan elemen air ini bisa diibaratkan air sungai tenang namun menenggelamkan.

4. Sagittarius
Sagitarius memang bukan tipe zodiak yang emosional, namun ia tipe yang sering tidak konsisten dengan perasaannya sendiri. Terkadang ia tak suka sendiri, namun ketika ditemani, ia merasa terlalu ramai. Ketika pikirannya teralihkan atau terganggu akan sesuatu, itu akan merusak moodnya sepanjang hari.

5. Pisces
Sama halnya dengan zodiak berelemen air lainnya, Pisces punya emosi yang tidak stabil. Ini dipengaruhi oleh intuisinya yang terlalu kuat. Ia bukan hanya sensitif terhadap sikap orang terhadapnya, namun juga terpengaruhi perubahan cuaca. Untungnya, pisces tahu bagaimana mengatasi gejolak emosinya yang suka berubah, dengan mendengar musik atau menikmati karya seni.



(sss)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads