PKS Resmi Alihkan Dukungan dari Dilan ke None-Zunnun

Senin, 24 Agustus 2020 - 14:55 WIB
loading...
PKS Resmi Alihkan Dukungan dari Dilan ke None-Zunnun
Ketua DPW PKS Sulsel, Surya Darma menyerahkan rekomendasi dukungan kepada Irman Yasin Limpo alias None, Senin (24/8/2020). Foto: SINDOnews/Muhaimin Sunusi
A A A
MAKASSAR - Teka teki arah dukungan PKS di pilwalkot Makassar 2020 terjawab sudah. Partai ini resmi mengalihkan dukungannya dari Syamsu Rizal yang menggandeng dr Fadli alias Dilan, lalu mantap mengusung pasangan Irman Yasin Limpo (None)-Zunnun Halid.



Ketua Bappilu DPW PKS Sulsel, Sri Rahmi memberi komentar terkait surat tugas PKS kepadaSyamsu Rizal beberapa waktu lalu. Dia menanggapinya secara diplomatis.

"Politik ini dinamis, konstalasi politik bukan di lokal saja, tapi juga tingkat nasional. Semua keputusan final di tingkat DPP," kata Sri Rahmi, Senin (24/8/2020).

Penyerahan dukungan berlangsung di DPW PKS Sulsel, Senin (24/8/2020) hari ini. Ketua DPW PKS Sulsel, Surya Darma yang langsung menyerahkan rekomendasinya ke None.



"B1-KWK hanya tinggal waktu. Yang jelas kita harus sosialisasikan usungan kita ini, karena rekomendasi DPP sudah keluar," aku Surya Darma.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2808 seconds (0.1#10.140)