alexa snippet
more
TOPIK TERPOPULER

Diputuskan, Bapak 1 Anak Sebar Foto Bugil Mantan Pacar

Mustafa Layong
Diputuskan, Bapak 1 Anak Sebar Foto Bugil Mantan Pacar
Seorang bapak beranak 1, Yoga (28) menyebar video dan foto bugil mantan pacarnya, NN, di media sosial (medsos) Facebook, karena diputuskan mantan pacarnya. Foto: Mustafa Layong/SINDOnews

MAKASSAR - Seorang bapak beranak 1, Muhammad Qadry alias Yoga (28) menyebar video dan foto bugil mantan pacarnya, NN, di media sosial (medsos) Facebook, karena diputuskan mantan pacarnya. 

 

Yoga diciduk polisi, di Jalan Pettarani,  Senin (24/9/2018) dini hari. Ia ditangkap berdasarkan laporan dugaan tindak pidana dalam UU ITE dengan dasar LP/2178/IX/K/2018/Polda Sulsel/Restabes Makassar, tertanggal 15 September lalu.

 

Kepala Unit (Kanit) Reskrim Polsek Panakkukang Ipda Roberth Hariyanto Siga, penangkapan terhadap Yoga berhasil dilakukan setelah polisi menyelidiki akun milik korban yang digunakan mengunggah video dan foto bugil. 

 

Diketahui penyebar gambar tak senonoh itu dilakukan Yoga, yang mengetahui pasword akun mesdos NN, yang juga mantan pacarnya. 

 

"Setelah dilakukan penyelidikan diketahui pelaku merupakan mantan pacar korban yang sakit hati karena diputuskan," jelas Roberth dikonformasi Senin (24/9/2018). 

 

Di hadapan polisi Yoga mengakui jengkel karena diputuskan secara sepihak oleh NN. Lalu ia mengunggah gambar bugil korban yang sejak lama dimilikinya saat awal hubungan percintaan mereka. 

 

Setelah mengunggah video bugil NN, Yoga lalu mengganti pasword akun Facebook tersebut sehingga tak dapat dibuka pemiliknya.

 

Diketahui NN memutuskan hubungan dengan Yoga setelah mengetahui pria tersebut memiliki istri dan telah dikaruniai seorang anak. 

 



(kem)