alexa snippet
more
TOPIK TERPOPULER

HUT Ke-11, Koran SINDO Makassar Terus Berinovasi dan Berkolaborasi

Marhawanti Sehe
HUT Ke-11, Koran SINDO Makassar Terus Berinovasi dan Berkolaborasi
Dirut KORAN SINDO Makassar Munadhir Mubarak saat menerima Ketua DPRD Makassar Farouk M Betta, salah satu anggota Dewan Syamsuddin Kadir beserta staf DPRD Makassar. Foto: Muchtamir Zaide/SINDOnews

MAKASSAR - Sekitar pukul 10.00 wita, Kantor Koran SINDO Makassar yang berlokasi di Jalan Andi Djemma Nomor 5 Makassar tampak dipadati pengunjung. Management dari sejumlah perusahaan di Kota Makassar silih berganti memasuki kantor tersebut.

Kunjungan mereka dalam rangka memberikan ucapan selamat kepada Koran SINDO Makassar atas bertambahnya usia media cetak di bawah naungan MNC Group ini. Tidak terasa, Koran SINDO Makassar telah berusia 11 tahun.

Para mitra dari berbagai sektor usaha mulai dari hotel, otomotif, properti, perusahaan elektronik, pemerintah daerah dan lain-lain turut merayakan euforia anniversary ke-11 Koran SINDO Makassar. Mereka pun mendoakan agar Koran SINDO Makassar dapat terus maju dan melalukan inovasi serta berkolaborasi dengan berbagai pihak.

Hal serupa juga diutarakan oleh Direktur Utama Koran SINDO Makassar, Munadir Mubharak yang menyambut langsung para tamu tersebut. Dia menjelaskan diusianya yang ke-11 tahun, Koran SINDO Makassar akan mengedepankan inovasi dan kolaborasi.

Tidak hanya itu, dia juga mengungkapkan rasa syukurnya di hadapan para tamu dan karyawan atas pencapain-pencapaian Koran SINDO Makassar hingga hari ini. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada para mitra karena telah menjalin kerjasama yang sangat baik.

"Di tengah persaingat media yang sangat ketat di kota ini, Alhamdulillah kita masih bisa berdiri tegak berkat inovasi dan kolaborasi yang kita lakukan. Ini juga berkat kerjasama kita yang terjalin baik dan menggunakan prinsip kekeluargaan," ujar dia.

Diapun berharap Koran SINDO Makassar semakin maju dan dapat berkontribusi untuk memajukan daerah dengan pemberitaan-pemberitaan yang disajikan kepada para pembaca.

"Ke depan kita harapkan, kita semakin baik dan semakin maju sehingga bisa berkontribusi untuk kota Makassar khususnya dan Sulsel," katanya yang ditutup dengan pembacaan doa.



(agn)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads