Rolling Hills Makassar, Hunian Desain Kelas Dunia Hadir di Tanjung Bunga

Selasa, 25 Agustus 2020 - 12:40 WIB
loading...
Rolling Hills Makassar, Hunian Desain Kelas Dunia Hadir di Tanjung Bunga
Hunian baru dengan desain kelas dunia kini hadir di Tanjung Bunga. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Hunian baru dengan desain kelas dunia hadir di Tanjung Bunga. Besutan arsitektur jenius Alex Bayusaputro, pemenang penghargaan internasional menghadirkan rancangan hunian mewah di lokasi yang premium dengan harga yang ringan.

Rolling Hills Makassar diperkenalkan Agustus 2020, ditawarkan dengan konsep terbuka dengan jendela besar sehingga membuat kesan rumah lebih luas dan lapang. Terdapat 3 tipe 2 lantai dengan luasan bangunan dan tanah 50/60m², 67/83m² dan 77/105m².



"Untuk kisaran harga sendiri mulai dari Rp1 M, tetapi kami siap memberikan best discount ever yang sangat fantastic, kita tunggu saja nanti”, ungkap Amelia Sales Head Rolling Hills.

Benefit lainnya adalah waktu serah terima 12 bulan.

“Rolling Hills, Eastern Jewel the Golden Prospect adalah produk terbaru kami yang berlokasi tepat di samping Trans Studio Mall . Tanjung Bunga ke depan diproyeksikan menjadi salah satu landmark Kota Makassar, sehingga kami yakin Rolling Hills akan diterima dengan baik oleh warga Kota Makassar, bahkan kami menyasar kota-kota lain di Sulawesi maupun Indonesia Timur,” tambahnya.



“Nomor urut pendaftaran akan segera dibuka pada tanggal 24 Agustus 2020, dan kesempatan hunian mewah dengan harga ringan ini tidak bisa dilewatkan begitu saja. Tanjung Bunga sudah lengkap dengan berbagai fasilitas, dan banyak hunian yang terbangun di kawasan ini. Rolling Hills adalah pilihan tepat bagi warga yang ingin memiliki hunian berkelas dengan lokasi premium dan harga yang ringan,” ungkap Amelia.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1412 seconds (0.1#10.140)