TOPIK TERPOPULER

Pirlo Pertahankan Dybala, Higuain Siap Tinggalkan Juventus

Agus Nyomba
Pirlo Pertahankan Dybala, Higuain Siap Tinggalkan Juventus
Pemain Juventus Paulo Dybala. Foto: Istimewa

TURIN - Dua bintang Argentina Juventus Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain, akan bernasib beda di Juventus musim depan.

Pasalnya pelatih Juventus Andrea Pirlo tidak akan menahan Higuain untuk pergi, sementara untuk Dybala tetap dipertahankan karena masuk dalam proyeksi juru taktik baru ini.

Baca Juga: Bayern Muenchen Juara Liga Champions 2019/2020, Simak Fakta dan Datanya



Pirlo ditunjuk sebagai penerus Maurizio Sarri setelah Juve tersingkir di babak 16 besar Liga Champions di tangan Lyon, mantan gelandang itu dipromosikan ke jabatan teratas seminggu setelah ditunjuk sebagai bos klub U-23.

Dybala sangat dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United tahun lalu dan rumor transfer seputar pemain internasional Argentina itu terus berlanjut, dengan Barcelona dikatakan tertarik di tengah ketidakpastian masa depan Lionel Messi.

Namun, Pirlo menegaskan Juventus tidak pernah terbuka untuk menerima tawaran untuk Dybala, yang akan menjadi bagian penting dari rencananya untuk musim 2020-21.

"Dia belum pernah ke pasar, kamu [media] yang membuat rumor ini," kata Pirlo tentang Dybala saat diperkenalkan ke media.

"Bagi saya, dia sama pentingnya dengan yang lain. Begitu dia kembali [dari musim sepi] dia akan menjadi bagian dari proyek," lanjutnya.

Sementara Dybala akan tetap di Turin, Pirlo mengonfirmasi Higuain akan diizinkan pergi.

"Saya berbicara dengan Higuain. Dia adalah orang yang sangat saya kagumi. Dia memiliki siklus penting di sini, dia pemain hebat tetapi saat berbicara dengannya kami memutuskan jalan kami harus terpisah," kata Pirlo.

Pirlo melanjutkan, jika dia adalah seorang juara yang hebat tetapi siklusnya berakhir. Dia absen tetapi sebagai orang yang serius kami berbicara satu sama lain untuk membuat keputusan ini.

Baca Juga: Allegri Jadi Kandidat Kuat Pengganti Conte Sebagai Pelatih Inter



(agn)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!