alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Begal Perempuan di Jeneponto Ditangkap, Kaki Kanannya Ditembak

Arisman Majid
Begal Perempuan di Jeneponto Ditangkap, Kaki Kanannya Ditembak
Andi, pelaku begal yang kerap melukai sejumlah perempuan Kabupaten Jeneponto akhirnya ditangkap. Foto : Arisman Majid/SINDOnews

JENEPONTO - Andi, pelaku begal yang kerap melukai sejumlah perempuan Kabupaten Jeneponto akhirnya ditangkap. Polisi menangkap pelaku dengan cara melumpuhkan kaki kanannya dengan timah panas.

Kapolres Bantaeng, AKBP Hery Susanto mengatakan Andi ditangkap di Parang Passamaturukang pada Rabu (26/09/2018). "Pelaku ini terpaksa ditembak karena berusaha kabur saat akan ditangkap," ujar Hery kepada SINDOnews di kantor Polres Jeneponto Kamis (27/09/2018).

Menurut Hery, dalam menjalankan aksinya, warga Pammisorang, Desa Maccini Baji, Kecamatan Batang, Jeneponto ini terbilang sadis sebab tak segan melukai korbannya dengan senjata tajam jenis parang yang ia bawa.



Modusnya, Ia berpura-pura menjadi pemotong rumput di pinggir jalan, dan langsung beraksi menyerang korban ketika melihat korban lewat dan jalan sepi. Target penyerangan adalah perempuan yang sedang naik motor seorang diri.

Saat ditangkap, polisi lanjut Hery berhasil mengamankan barang bukti berupa telepon seluler, satu unit sepeda motor dan satu parang yang digunakan pelaku melukai korbannya.

"Saya imbau kepada seluruh masyarakat agar jika bepergian, jangan menggunakan pakaian yang mencolok karena itu dapat mengundang niat jahat bagi para pelaku kejahatan di jalan," pungkas Hery Susanto.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook