Gojek Terapkan Wisata Kuliner Aman di Kota Makassar

Rabu, 26 Agustus 2020 - 13:40 WIB
loading...
Gojek Terapkan Wisata Kuliner Aman di Kota Makassar
Gojek berkomitmen untuk menerapkan wisata kuliner aman di Kota Makassar. Foto: SINDOnews/Marhawanti Sehe
A A A
MAKASSAR - Gojek berkomitmen untuk menerapkan wisata kuliner aman di Kota Makassar dengan konsisten menggalakkan inisiatif jaga kesehatan, kebersihan, dan keamanan atau dikenal dengan J3K. Inisiatif ini guna memberikan ketenangan dan kenyamanan bagi pelanggan di tengah pandemi global COVID-19 .

Inisiatif J3K ini juga merupakan upaya Gojek dalam memastikan seluruh ekosistem termasuk mitra dan pelanggan dapat tetap beraktivitas dan menjalani keseharian dengan produktif, termasuk di dalamnya merchant GoFood.

Wujud penerapan J3K pada merchant GoFood disaksikan dengan kunjungan Kepala Dinas Kebudayaan dan Kepariwisataan Sulsel, Denny Irawan Saardi, Sekretaris Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Sulsel, Hendra Nikartur dan District Head Gojek Makassar, Adwin Pratama Anas di salah satu merchant GoFood Lazuna Chicken di Jalan Tamalate I, Rappocini Makassar.



Kepala Dinas Kebudayaan & Kepariwisataan Sulsel, Denny Irawan Saardi menyambut positif upaya Gojek dalam memberikan pelayanan terbaik dengan menerapkan J3K di tengah pandemi.
Gojek Terapkan Wisata Kuliner Aman di Kota Makassar

"Kami mengapresiasi langkah Gojek sebagai pemain di industri yang tanggap akan situasi pandemi. Hal ini sejalan dengan upaya kami untuk membangkitkan perekonomian nasional, termasuk di dalamnya industri pariwisata dan ekonomi kreatif , dengan tetap memprioritaskan kesehatan masyarakat," ujar Denny.

Head of Regional Corporate Affairs Gojek, Mulawarman mengatakan, sejak awal pandemi, Gojek telah melakukan berbagai penyesuaian utamanya aspek kesehatan. Memasuki tatanan hidup baru, Gojek terus berinovasi untuk mendukung masyarakat menjalankan keseharian dengan mengedepankan tiga aspek utama, yaitu kesehatan, kebersihan, dan keamanan.

"Inovasi ini kami rangkai dalam sebuah inisiatif besar yaitu J3K. Inisiatif ini kami hadirkan tanpa ada pembebanan biaya tambahan karena kami percaya bahwa rasa aman dan nyaman harus diberikan kepada setiap mitra, pelanggan, dan masyarakat luas," ujarnya.



Jaga Kesehatan di dalam inisiatif J3K merupakan program Gojek dalam menerapkan gaya hidup sehat , terutama bagi para mitranya yang melayani para pelanggan setiap hari.

Salah satu inisiatif utama jaga kesehatan adalah mewajibkan pengecekan suhu tubuh bagi mitra driver di 200 titik posko aman J3K di berbagai kota besar, serta kewajiban pengecekan suhu tubuh bagi karyawan mitra usaha GoFood. Gojek secara konsisten juga memberikan informasi prosedur kesehatan kepada pelanggan melalui shuffle card di aplikasi Gojek.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2095 seconds (0.1#10.140)