Jiwa Messi Terluka Harus Tinggalkan Barcelona

Kamis, 27 Agustus 2020 - 09:50 WIB
loading...
Jiwa Messi Terluka Harus Tinggalkan Barcelona
Lionel Messi mengaku terluka harus meninggalkan Barcelona. Foto: Reuters
A A A
BARCELONA - Kabar Lionel Messi yang akan meninggalkan Barcelona masih masih jadi sorotan dunia. Meski belum ada pernyataan resmi dari sang mega bintang, namun dikabarkan La Pulga, sudah buka mulut terkait surat pengunduran dirinya ke manajemen Barcelona .

Messi sekarang jadi pusat perhatian dunia, penyerang asal Argentina itu menyatakan ingin melepas seragam Barcelona pada bursa musim panas ini. Dia pun menegaskan kalau niatnya untuk hengkang diambil setelah berpikir matang.



Pemain berusia 33 tahun itu mengatakan keputusan itu dipilihnya bukan karena iseng atau hanya sekedar mencari sensasi. Tapi, lantaran sudah didiskusikan dengan seksama bersama sejumlah anggota keluarnya.

“Saya membuat keputusan dengan Antonela (istri Messi) untuk meninggalkan Barca. Jiwa saya terluka (karena harus meninggalkan Barcelona), tapi hanya itu. Siklus itu selesai," yang kabarnya diucapkan oleh Messi di media sosial, dilansir skysport.



Belum ada klarifikasi apakah itu benar-benar ucapan Messi atau hoax. Tapi, pernyataan itu santer dibahas sejumlah media di Argentina. Ini melahirkan kesimpulan kalau alumuni La Masia itu serius ingin mencari tantangan baru.

Sejauh ini ada dua klub yang digadang-gadang menjadi tujuan Messi berikutnya, yakni Manchester City (Man City) dan Inter Milan . Sementara Paris Saint Germain (PSG) kabarnya meninggalkan persaingan untuk mendapatkan jasanya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1592 seconds (0.1#10.140)