PDIP Serahkan Rekomendasi ke Indah Putri Indriani-Suaib Mansur

Jum'at, 28 Agustus 2020 - 16:28 WIB
loading...
PDIP Serahkan Rekomendasi ke Indah Putri Indriani-Suaib Mansur
Penyerahan rekomendasi PDIP ke Indah Putri Indriani-Suaib Mansur di sekretariat DPD PDIP Sulsel, Jumat (28/8/2020). Foto: SINDOnews/Muhaimin Sunusi
A A A
MAKASSAR - PDIP Sulsel resmi menyerahkan rekomendasi partai ke Indah Putri Indriani -Suaib Mansur untuk maju di pilkada Luwu Utara (Lutra)2020 . Rekomendasi itu diserahkan di kantor PDIP Sulsel, Jalan Bawakaraeng, Makassar, Jumat (28/8/2020).

Bakal calon Bupati Lutra, Indah mengatakan, bergabungnya PDIP ke koalisinya akan semakin menyolidkan kekuatannya. Apalagi PDIP di Lutra memiliki dua kursi di parlemen.



"Tambahan amunisilah bagi kami di Lutra. Dan kami bersyukur, karena saya pribadi, ini kali ketiga PDIP mengusung kami," ucap Indah saat ditemui di DPD Kantor PDIP Sulsel.

Menurut Indah, PDIP memiliki militansi kader yang sangat kuat. Sehingga akan berkontribusi memenangkannya di pilkada Lutra 2020.



"Apalagi PDIP melakukan penguatan pengkaderan beberapa hari ini. Sehingga akan menjadi modal bagi kami untuk berjuang di pilkada," kata Indah.

Sejauh ini, Indah-Suaib telah mengamankan lima restu parpol untuk bertarung di pilkada Lutra 2020. Yakni Golkar 8 kursi, PAN 4 kursi, Demokrat 3 kursi, PDIP 2 kursi dan PPP 1 kursi dengan total 18 kursi.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6276 seconds (0.1#10.140)