alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Danny Belum Bangun Komunikasi dengan Nasdem Makassar

Luqman Zainuddin
Danny Belum Bangun Komunikasi dengan Nasdem Makassar
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Danny Pomanto. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Wali kota Makassar Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto mengaku belum membangun komunikasi dengan pengurus DPD Nasdem kota Makassar, pasca-dikukuhkan sebagai kader partai beberapa waktu lalu. Saat ini, dia masih sibuk mengurusi hal lain.

"Belum pernah (komunikasi ke Nasdem Makassar) kan saya sibuk urus dulu Palu (Bencana)," kata Danny Pomanto saat ditemui di sela-sela kegiatan diskusi publik di Gedung Phinisi UNM Makassar Jalan AP Pettarani, Rabu (3/10/2018) pagi.

Kendati belum membangun komunikasi, namun Danny Pomanto meyakinkan, jika dirinya siap mewujudkan target partai, dan bekerja sama dengan Nasdem Makassar, dalam memghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

"Harus berkoordinasi dengan baik, karena sebagai kader Nasdem, kita harus menangkan apa yang menjadi target Nasdem. Ibu Cicu (Rachmatika Dewi) sebagai ketua Nasdem Makassar, kita harus sama-sama," pungkas Danny, sambil berlalu.

Sekadar diketahui, Danny baru-baru ini dikukuhkan sebagai kader Nasdem pada 27 September lalu oleh Ketua Umum Nasdem Surya Paloh.

Terpisah, sekretaris DPW Nasdem Sulsel Syaharuddin Alrif menyebut, jika Danny dan pengurus partainya di Makassar, sejauh ini memang belum membangun komunikasi. Sebab kata dia, akan ada event konsolidasi bersama Caleg Nasdem se kota Makassar dan Danny Pomanto.

"Belum melakukan komunikasi. Tapi, dalam waktu dekat akan melakukan pembekalan dan konsolidasi caleg se-kota Makassar. Konsolidasi, bagaimana supaya Nasdem bisa menang di kota Makassar," terang Syaharuddin.



(agn)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads