alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Duduk di Pos Ronda, 2 Remaja Jeneponto Dipanah Pengendara Misterius

Arisman Majid
Duduk di Pos Ronda, 2 Remaja Jeneponto Dipanah Pengendara Misterius
Ilustrasi/SINDOnews

BANTAENG - Dua remaja dipanah oleh pengendara yang mesterius, di Dusun Balang Loe, Desa Balangloe, Kecamatan Tarowang, Kabupaten Jeneponto, Rabu malam (3/10/2018). keduanya yakni Rijal (15) serta Danil (16) yang masih berstatus pelajar.

Plt Kasubag Humas Polres Jeneponto AKP Syahrul mengatakan, Kedua korban tersebut sedang duduk di pos ronda yang berada di samping rumahnya (pinggir jajan raya), kemudian pelaku dengan mengendarai mobil dari arah Bontosunggu menuju Kabupaten Bantaeng.

"Sesampai di TKP mobil tersebut menurunkan kecepatan mobilnya seakan akan ingin menurunkan penumpang sehingga kedua korban tidak menaruh curiga sesaat kemudian korban berteriak kesakitan akibat terkena anak panah," Jelasnya AKP Sahrul Kamis, (4/10/2018).



Lebih lanjut kata dia, Akibat dari kejadian tersebut korban atas nama Danil terkena anak panah pada paha sebelah kiri sedangkan Rijal terkena anak panah pada lengan tangan kiri.

"Kedua korban dirawat di RS Bantaeng, Anwar Makkatutu Bantaeng, saksi di Tkp mengatakan plat nomor mobil yang digunakan pelaku DD 889 OH warna biru tua namun saksi kurang mengetahui jenis mobil, mereka hanya mengatakan seperti Kijang krista atau Avanza," Akuinya.

Ia melanjutkan, bahwa untuk sementara ini pelaku masih dalam penyelidikan, dan mengumpulkan keterangan para saksi dan korban.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook