Gabung Manchester City Dinilai Jadi Pilihan Rasional untuk Messi

Sabtu, 29 Agustus 2020 - 15:44 WIB
loading...
Gabung Manchester City Dinilai Jadi Pilihan Rasional untuk Messi
Penyerang Barcelona Lionel Messi dilaporkan akan pindah ke Manchester City. Foto: Istimewa
A A A
BARCELONA - Hijrah ke Manchester City dinilai menjadi pilihan yang sangat rasional untuk bintang Barcelona Lionel Messi , yang hendak meninggalkan klub asal Catalan tersebut.

Hal ini disampaikan agen yang membantu Lionel Messi , sekaligus menglarifikasi saran agar pemain Argentina tersebut ingin ke Inter Milan.



Laporan terbaru dari Spanyol menunjukkan Messi tetap akan meninggalkan Barca di jendela transfer ini meskipun klub bertekad untuk mempertahankannya.

City dianggap sebagai salah satu favorit untuk mendatangkan bintang Argentina itu, tetapi Inter dan Paris Saint-Germain juga disebut-sebut sedang mempersiapkan tawaran.

Josep Maria Minguella, agen yang membantu mengamankan kepindahan Messi ke La Masia pada usia 13, sebelumnya menunjukkan keyakinannya bahwa ia akan bergabung dengan Inter tetapi mengatakan pernyataan itu salah paham.

"Komentar saya disalahartikan," katanya kepada Tuttomercatoweb. Beberapa hari yang lalu, saya hanya mengatakan Inter adalah salah satu opsi berdasarkan sistem pajak yang lebih menguntungkan yang ada di Italia.

"Kami juga melihat itu dengan Cristiano Ronaldo dan Juventus dua tahun lalu, banyak juara berpikir untuk pindah ke Serie A saat ini," katanya.

"Ngomong-ngomong, justru karena CR7 sudah ada di sana, saya tidak berpikir Bianconeri sedang mencalonkan diri [untuk Messi]," ungkap dia.

Ketika ditanya ke mana menurutnya pemenang Ballon d'Or enam kali itu akan pergi, Minguella menjawab bahwa dia yakin ada lebih banyak peluang Messi akan bertahan di Barcelona hingga 2021 ketika kontraknya berakhir, daripada pergi tahun ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2250 seconds (0.1#10.140)