Nurdin Abdullah Resmikan Taman Emmy Saelan di Kawasan CPI

Sabtu, 29 Agustus 2020 - 21:08 WIB
loading...
Nurdin Abdullah Resmikan Taman Emmy Saelan di Kawasan CPI
Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah meresmikan penggunaan ruang terbuka hijau (RTH), Taman Emmy Saelan. Foto: Humas Pemprov Sulsel
A A A
MAKASSAR - Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah meresmikan Ruang Terbuka Hijau (RTH) yang dibangun oleh BPJS Ketenagakerjaan (BPJamsostek), di Kawasan Center Point of Indonesia (CPI), Sabtu (30/08/2020).

Peresmian dihadiri pula Agus Susanto Dirut BPJAMSOSTEK, Irvansyah Utoh Banja, Deputi Direktur Bidang Hubungan Masyarakat dan Antar Lembaga dan Guntur Witjaksono Ketua Dewan Pengawas BPJAMSOSTEK.



RTH yang diresmikan ini senilai Rp12,2 miliar yang didalamnya ada Taman dinamai Taman Emmy Saelan, ada pula beberapa fasilitas olahraga, bermain dan kolam.

Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah mengapresiasi kepedulian BPJamsotek membangunkan fasilitas umum (fasum) bagi warga Sulsel khususnya Makassar.

Tentunya, kehadiran tempat tersebut diharapkan dapat bermanfaat bagi semua masyarakat.

"Terima kasih BPJamsostek sudah membangun fasum di atas lahan seluas 2,5 hektar bagi masyarakat Sulsel, tentunya kolaborasi seperti ini dapat terus ditingkatkan. Apalagi, kerjasama Pemprov dan BPJamsostek sudah sangat erat," paparnya.

Nurdin Abdullah berharap kerja sama yang terjalin tidak berhenti sampai disini, dan bisa dikembangkan dibeberapa daerah lainnya.

"Fasum ini tidak boleh disia-siakan akan dijaga dan dipelihara dengan baik. Makanya nanti akan dibentuk Unit Pelaksana Teknis Daerah ( UPTD) bersama Lego-lego, sehingga termanage dengan baik karena sudah masuk sebagai aset Pemprov Sulsel," terangnya.

Dia menambahkan, hadirnya fasum tersebut diharapkan dapat mendorong percepatan Pemulihan Ekonomo Nasional (PEN), karena ditempat tersebut orang bisa berkunjung dan berolahraga bisa ke Lego-Lego menikmati sajian kuliner yang tentu mendorong peningkatan ekonomi masyarakat disekitar kawasan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1715 seconds (0.1#10.140)