Sinyal Bertahan, Aubameyang Mengaku Nikmati Jadi Pemain Arsenal

Minggu, 30 Agustus 2020 - 13:27 WIB
loading...
Sinyal Bertahan, Aubameyang Mengaku Nikmati Jadi Pemain Arsenal
Penyerang Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang saat mengangkat trofi Community Shield. Foto: Istimewa
A A A
LONDON - Meski sempat dikabarkan akan hengkang dari Arsenal , namun penyerang Pierre-Emerick Aubameyang mengaku mulai menikmati suasana di tim asal London tersebut.

Dilaporkan Pierre-Emerick Aubameyang dan manajemen klub hampir mencapai kesepakatan kontrak agar pemain asal Gabon ini tetap bertahan.



Terlebih penampilan apik pemain depan tersebut setelah membuka skor pada Community Shield dengan tendangan luar biasa. Termasuk Aubameyang menjadi penentu tendangan penalti saat Arsenal mengalahkan juara Liga Premier Liverpool 5-4 dalam adu penalti.

Kontrak Aubameyang habis pada 2021, meskipun diskusi tentang kesepakatan baru tampaknya tidak jauh dari penyelesaian.

Pemain berusia 31 tahun itu mengaku senang berada di Arsenal setelah klub tersebut mengamankan trofi kedua mereka pada Agustus ini.

"Kami akan lihat di hari-hari mendatang. Hari ini kami mengambil trofi, itu saja," kata Aubameyang kepada BT Sport ketika ditanya tentang situasi kontraknya.

"Kami meningkat. Masih ada pekerjaan yang harus dilakukan tetapi saya sangat senang dan ini waktu yang menyenangkan untuk menjadi pemain Arsenal ," katanya lagi.

Pelatih The Gunners julukan Arsenal Mikel Arteta mengindikasikan kesepakatan hampir mencapai batas.

"Kami dekat," kata Arteta kepada BT Sport.

Melihat performa Aubameyang saat bermain imbang 1-1 selama 90 menit, Arteta mengaku pertandingan tersebut sangat luar biasa.

"Pertandingan besar, momen besar, pemain besar. Dia menanggapi dengan sangat baik tekanan semacam itu. Dia luar biasa di final Piala FA dan dia luar biasa melawan hari ini," katanya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1175 seconds (0.1#10.140)