Pelindo IV Salurkan Bantuan Tahap II untuk Korban Banjir Lutra

Minggu, 30 Agustus 2020 - 19:41 WIB
loading...
Pelindo IV Salurkan Bantuan Tahap II untuk Korban Banjir Lutra
Penyerahan bantuan banjir bandang dari Pelindo IV ke Bupati Indah Putri Indriani, Minggu (30/8/2020). Foto: Pelindo IV
A A A
MAKASSAR - PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) menyalurkan bantuan tahap II untuk korban bencana banjir bandang dan tanah longsor di Masamba, Kabupaten Luwu Utara (Lutra), Sulsel.

Direktur Utama PT Pelindo IV, Prasetyadi melepas Tim Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) Pelindo IV yang berangkat membawa bantuan keLutra pada Sabtu 29 Agustus 2020.



Bantuan tersebut kemudian diterima langsung oleh Bupati Lutra , Indah Putri Indriani pada hari ini, Minggu (30/8/2020).

Dalam sambutannya, Bupati Lutra merasa terharu atas perhatian dan kepedulian Pelindo IV kepada warganya yang tertimpa musibah banjir dan tanah longsor.

“Saya merasa terharu, senang dan bangga karena Pelindo IV telah memerhatikan masyarakat khususnya di Luwu Utara, sampai adanya bantuan tahap II ini,” ucapnya.

Sementara itu, Manager of Partnership Program dan CSR PT Pelindo IV, Supriyadi Ratman menjelaskan bahwa total bantuan yang diserahkan di tahap II inisekitar Rp100 juta.

“Bantuan tersebut berasal dari direksi dan karyawan Pelindo IV baik yang di kantor pusat, cabang maupun anak perusahaan, juga beberapa mitra,” katanya.

Dia menyebutkan, bantuan yang diserahkan dalam bentuk natura yaitu berupa beras, galon air minum, perlengkapan mandi dan cuci, pakaian dalam pria dan wanita, sepatu booth, sekop, gerobak dorong, tenda atau terpal, sarung, handuk dan selimut.



“Bantuan ini adalah wujud kepedulian direksi dan karyawan Pelindo IV kepada para korban banjir bandang dan tanah longsor yang terjadi di Masamba, Luwu Utara,” ujar Supriyadi.

Dia berharap, bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terkena dampak bencana alam di Lutra. “Besar harapan kami dari Pelindo IV, agar bantuan ini dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan,” tukasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2357 seconds (0.1#10.140)