Pendukung Padati Deklarasi Rahman Assegaf-Muammar Muhayang

Minggu, 30 Agustus 2020 - 20:24 WIB
loading...
Pendukung Padati Deklarasi Rahman Assegaf-Muammar Muhayang
Rahman Assagaf-Muammar Muhayang melakukan deklarasi, Minggu (30/8/2020). Foto: SINDOnews/Muhammad Subhan
A A A
PANGKEP - Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Pangkep, Rahman Assegaf dan Muammar Muhayang menggelar deklarasi di gedung Mutiara, Kecamatan Minasatene, Minggu (30/8/2020). Pendukung tampak memadati lokasi deklarasi.

Selain pendukung, tampak pula petinggi partai politik koalisi pengusung dan pendukung pasangan Rahman Assegaf-Muammar Muhayang.



Dalam orasinya, Rahman berjanji akan menghadirkan pemerintahan yang santun dan berpihak kepada masyarakat Pangkep. Ia mengaku prihatin dengan kondisi Kabupaten Pangkep yang tertinggal dibanding kabupaten lain di Sulsel.

"Pangkep yang memiliki potensi alam yang luar biasa tapi tingkat kemiskinannya sangat tinggi, kedua tertinggi dari 24 kabupaten kota se-Sulsel. Kalau kami terpilih, akan hadir pemerintah yang santun dan memberi solusi," kata Rahman.

Dalam deklarasi itu, Rahman juga menyampaikan kebahagiaannya nisa berpasangan dengan Muammar. Bersama pasangannya itu, Rahman bertekad memenangkan pilkada Pangkep tahun ini.

“Ini karunia, ini berkah dari Allah yang diberikan kepada saya, seorang pendamping yang visioner, yang cerdas yang kreatif, kita harus solid, untuk memenangkan harapan bersamaMagello Mentong di sembilan Desember nanti,” katanya.

Total lima petinggi partai pengusung hadir langsung memberi dukungan, mereka yakni Ketua DPW PDIP Sulsel, Andi Ridwan Wittiri, Ketua DPW PPP Sulsel, Muh Aras, Ketua DPW PKB Sulsel, Azhar Arsyad, Ketua DPD Demokrat Sulsel Ni’Matullah dan Sekertaris Umum DPW Partai Gelora Sulsel, Mudzakkir Ali Djamil.



Ketua PDIP Sulsel , Andi Ridwan Wittiri dalam sambutannya mengaku akan berjuang maksimal untuk memenangkan pasangan ini. Selain itu, anggota DPR RI ini juga mengaku baru kembali ke Sulsel setelah enam bulan selama pandemi melanda, hanya untuk menghadiri deklarasi pasangan ini.

“Atas permintaan langsung paslon, yang sama-sama kita banggakan ini, saya baru ke Makassar selama enam bulan tidak pernah ke sini. Namun ini deklarasi penting jadi saya hadir langsung,” ungkapnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3539 seconds (0.1#10.140)