PSG Terlambat Tawarkan Kontrak ke Silva Sebelum Hijrah ke Chelsea

Senin, 31 Agustus 2020 - 13:31 WIB
loading...
PSG Terlambat Tawarkan Kontrak ke Silva Sebelum Hijrah ke Chelsea
Bek Chelsea Thiago Silva. Foto: Istimewa
A A A
PARIS - Agen Thiago Silva mengatakan Paris Saint-Germain (PSG ) terlambat menawarkan untuk mempertahankan kapten mereka, sebelum memutuskan bergabung dengan Chelsea.

Bek tengah Brasil Silva bergabung dengan klub Liga Premier dengan status bebas transfer pada hari Jumat setelah kontraknya di PSG berakhir.



Pemain berusia 35 tahun, yang bergabung dengan PSG dari Milan pada 2012, mengonfirmasi bahwa ia telah memainkan pertandingan terakhirnya untuk tim asuhan Thomas Tuchel setelah kekalahan final Liga Champions mereka dari Bayern Munich Minggu lalu.

Paulo Tonietto, perwakilan Thiago Silva , mengungkapkan Direktur Olahraga Juara Ligue 1 Leonardo memberi pemain itu proposal terakhir untuk tetap tinggal di ibu kota Prancis.

Tonietto mengatakan itu akan memalukan bagi Silva untuk tetap bersama PSG setelah Leonardo memberi tahu dia bahwa dia surplus untuk persyaratan dua bulan lalu.

"Dia [Silva] telah putus asa [menandatangani kontrak baru] karena Leonardo mengatakan kepadanya dua bulan lalu bahwa dia tidak ingin memperpanjangnya. Tetapi Selasa lalu, Leonardo menelepon Thiago dan meningkatkan kemungkinan itu dia akan tinggal setahun lagi," katan melalui L'Equipe.

"Thiago sudah mencapai kesepakatan dengan Chelsea , tidak ada kata mundur. Ketika Anda membuat proposal seperti itu, Anda harus yakin," katanya.

"Seorang direktur atletik yang memberi tahu seorang pemain bahwa dia tidak menginginkannya lagi, dan dua bulan kemudian ingin memperpanjangnya, bagaimana Anda menerimanya?," jelas dia.

"Di sebuah klub, direktur atletik dan pelatih harus berjalan bersama. Ini tidak terjadi. Tuchel selalu ingin mempertahankan Thiago. Orang yang tidak menginginkannya adalah Leonardo, dan dialah yang memiliki kekuatan," katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0942 seconds (0.1#10.140)