Pemkab Lutra dan PT Taspen Jalin Kerja Sama Beri SK Pensiun ke ASN

Senin, 31 Agustus 2020 - 18:07 WIB
loading...
Pemkab Lutra dan PT Taspen Jalin Kerja Sama Beri SK Pensiun ke ASN
Penyerahan SK pensiun TMT 1 September 2020 kepada lima ASN, Senin (31/8/2020) di ruang kerja bupati Kabupaten Lutra. Foto: Humas Pemkab Lutra
A A A
LUWU UTARA - Pemkab Luwu Utara (Lutra) dan PT Taspen Cabang Palopo menjalin kerja sama pemberian SK pensiun setiap bulan kepada ASN yang akan memasuki masa purna bhakti. Menariknya, kerja sama ini merupakan yang pertama kali dilakukan di Sulsel.

Jalinan kerja sama ini diungkap Kepala Cabang PT Taspen Palopo, Hasrul Anwar, dalam kegiatan penyerahan SK pensiun TMT 1 September 2020 kepada lima ASN di ruang kerja bupati, Senin (31/8/2020).



“Ini kegiatan setiap bulan dilaksanakan dengan pemda Lutra, dan ini adalah sinergi antara Taspen dan pemda, dan pemda Lutra adalah pemda pertama yang melakukannnya. Pemda lain sudah mulai mengikuti,” ungkap Hasrul.

Hasrul berharap, melalui sinergi yang terbangun antara PT Taspen dan pemerintah Lutra, koordinasi bisa lebih ditingkatkan di waktu-waktu ke mendatang.

“Kami berharap melalui kegiatan seperti ini, koordinasi kami dengan pamda Lutra bisa semakin meningkat di masa-masa mendatang,” harap dia.

Hasrul menyebutkan, pemberian SK pensiun yang dilakukan lebih cepat adalah bentuk apresiasi pemerintah dan PT Taspen.

“Ini adalah apresiasi dari pemda Luwu Utara dan PT Taspen untuk bapak dan ibu yang memasuki masa purna bhakti. Ini juga berarti bahwa bapak ibu telah lulus menjalani karir di pemerintahan,” terang dia.

Hasrul juga memberikan apresiasi kepada pemerintah Lutra yang masih melakukan kegiatan ini di tengah kondisi pascabencana banjir bandang dan masa pandemi COVID-19.

“Saya salut kepada pemda Lutra karena di masa pandemi dan musibah banjir bandang masih bisa melaksanakan kegiatan seperti ini,” imbuh dia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1163 seconds (0.1#10.140)