Bank Sulselbar-Human Initiative Resmikan 4 Hunian Program Bedah Rumah

Senin, 31 Agustus 2020 - 20:40 WIB
loading...
Bank Sulselbar-Human Initiative Resmikan 4 Hunian Program Bedah Rumah
Peresmian program bedah rumah oleh Bank Sulselbar dan Human Initiative Sulsel. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Bank Sulselbar bekerja sama Human Initiative Sulsel meresmikan langsung empat program bedah rumah yang berlokasi di Kabupaten Gowa, Takalar, Makassar dan Jeneponto, Senin (31/8/2020).

Turut hadir pada peresmian itu Kepala Dinas Sosial Kabupaten Gowa Syamsuddin, Pimpinan Cabang Bank Sulselbar Gowa Rini Takariani, Humas Bank Sulselbar Syarifuddin, Kepala Cabang Human Initiative Sulsel Indra Budi Legowo, camat dan, lurah Bontoramba.



"Program bedah rumah ini berkat kolaborasi antara Bank Sulselbar bekerja sama dengan Human Initiative Sulsel dan diharapkan bisa terus bersinergi dalam pelaksanaannya dengan penerima bantuan bedah rumah yang lebih banyak lagi ke depan," kata Kepala Cabang Human Initiative Sulsel, Indra Budi Legowo.

Kepala Dinas Sosial, Syamsuddin dalam sambutannya mengatakan seluruh stakeholder pejabat dan jajaran pemerintah kabupaten Gowa sangat mengapresiasi. Ia pun berterima kasih atas bantuan bedah rumah yang diberikan oleh Bank Sulselbar bersama Human Initiative Sulsel.

"Sungguh ini adalah kesyurukuran yang luar biasa atas kepeduliannya terhadap warga yang tergolong miskin di kabupaten Gowa dan berharap," ungkap Syamsuddin.

Rini Takariani selaku Pimpinan Cabang Bank Sulselbar Gowa mengatakan, bantuan bedah rumah merupakan wujud kepedulian terhadap masayarakat yang kurang mampu agar dapat menikmati rumah layak huni.

"Semoga bisa dimanfaatkan, dirawat kebersihannya sehingga bisa membawa keberkahan bagi keluarga," harap Rini.



Bedah rumah tersebut merupakan bantuan corporate social responsibility (CSR) Bank Sulsebar. Bank Sulselbar telah memberikan bantuan bedah rumah kepada empat kepala keluarga kaum duafa yang masing-masing berlokasi di Gowa, Makassar, Takalar, dan Jeneponto, serta satu unit bedah sekolah pesantren dengan total bantuan mencapai Rp324 juta.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3179 seconds (0.1#10.140)