Bupati Pangkep ke ASN Baru: Jangan Sakiti Masyarakat

Senin, 31 Agustus 2020 - 22:30 WIB
loading...
Bupati Pangkep ke ASN Baru: Jangan Sakiti Masyarakat
Ilustrasi. Foto: SINDOnews
A A A
PANGKEP - Bupati Kabupaten Pangkep, Syamsuddin Hamid menyerahkan surat keputusan (SK) pengangkatan kepada 427 aparatur sipil negara (ASN) Pangkep, Senin (31/8/2020). Sebanyak 427 ASN yang menerima SK ini terdiri dari tenaga kesehatan 277 orang, tenaga guru 170 dan tenaga teknis 30 orang.

Kepada ASN yang baru saja menerima SK dan mengucap sumpah janji, Bupati Pangkep dua priode itu menyampaikan agar mereka selalu mengutamakan pengabdian kepada masyarakat, di mana pun tempat tugasnya.



"Jangan sakiti masyarakat, utamakanlah selalu pengabdian kepada masyarakat," ujarnya.

Ia juga menyampaikan selamat kepada para ASN. Katanya, 427 orang ini adalah orang yang dirahmati tuhan.

"Dari ribuan orang yang mendaftar, kalian yang mendapat rahmat dan lulus jadi ASN. Olehnya itu, carilah keberkahan dengan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya," tambahnya.

Selain penyerahan SK dan pengambilan sumpah ASN, juga dilaksanakan penyematan tanda kehormatan kepada ratusan ASN. Satyalencana Karya Satya 30 tahun untuk 29 orang, Satyalencana Karya Satya 20 tahun sebanyak 16 orang dan, Satyalencana Karya Satya 10 tahun sebanyak 190 orang.



Syamsuddin mengungkapkan, kehadiran ratusan ASN tersebut memberikan kekuatan baru bagi pemerintah daerah dalam melayani masyarakat. Selain itu, kata Syamsuddin, dirinya berpesan agar mereka mampu memberikan pelayanan lebih baik dari pada pendahulunya yang sudah pensiun.

"Buktikan jika kalian lebih baik lagi dari pendahulu kalian dan jangan lupa berterima kasih,” ungkapnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1277 seconds (0.1#10.140)