alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Dana Swadaya, Polsek Marioriawa Benahi Jembatan Rusak

Jumardi Nurdin
Dana Swadaya, Polsek Marioriawa Benahi Jembatan Rusak
PERBAIKI JEMBATAN. Personel Kepolisian Sektor (Polsek) Marioriawa bersama masyarakat membenahi jembatan Madining, Kelurahan Attangsalo, Rabu (22/11/2017). Foto: Ilustrasi/Istimewa/tribratanews

WATANSOPPENG - Personel Kepolisian Sektor (Polsek) Marioriawa bersama masyarakat membenahi jembatan Madining, Kelurahan Attangsalo, Rabu (22/11/2017).

Kegiatan tersebut dilakukan untuk menekan dan mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas di Kecamatan Marioriawa, Kabupaten Soppeng.

Kapolsek Marioriawa AKP Syamsuddin, mengatakan kegiatan itu sekaligus upaya Polri untuk merangkul masyarakat dan menghidupkan semangat gotong royong.



"Di Jembatan Madining sering terjadi Kecelakaan baik itu kendaraan roda dua maupun roda empat, hal ini disebabkan pengguna jalan tidak bisa melihat kendaraan lain karena tanjakan dari dua sisi. Para pengguna jalan baru saling melihat ketika berada di atas jembatan," ucapnya.

Kondisi jembatan yang tidak terlalu lebar, dan posisinya yang berada di simpang tiga membuat jembatan menjadi sangat rawan. Olehnya pihaknya berinisiatif untuk memperluas jembatan dengan mengecor sisi jalan.

Informasi yang di himpun menyebutkan, dana pembenahan atau perbaikan jembatan ini berasal dari swadaya anggota Polsek Marioriawa.

Salah seorang warga, Tono mengatakan, sempitnya jembatan dan pandangan yang terhalang membuat sejumlah pengendara mengalami kecelakaan.

"Memang biasa terjadi kecelakaan disini, ini dikarenakan pandangan yang terhalang," katanya.



(kem)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook