alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Jadi Bupati Enrekang, Chairul Latanro Mengaku Siap

Aris Bafauzi
Jadi Bupati Enrekang, Chairul Latanro Mengaku Siap
Sekda Enrekang Chairul Latanro bakal memegang amanah selaku pelaksana harian (Plh) Bupati Enrekang selama 14 hari kedepan. Foto : Aris Bafauzi/SINDOnews

ENREKANG - Sekda Enrekang Chairul Latanro mengaku siap memegang amanah sebagai pelaksana harian (Plh) Bupati Enrekang selama 14 hari. Penunjukan tersebut menyusul masa tenggak berakhirnya masa jabatan Bupati Enrekang Muslimin Bando pada 17 Oktober mendatang.

"Saya siap memegang amanah jika itu dipercayakan kepada saya. Tapi saya tetap akan berkoordinasi sebagai pengawalan pemerintah ke bapak Muslimin Bando selama masa tenggak tersebut," ujar Chairul kepada SINDOnews, Selasa (09/102018).

Pelantikan Bupati Enrekang sendiri akan bersamaan dengan pelantikan Walikota Pare-pare pada 31 Oktober atau pelantikan bupati tahap kedua era pemerintahan Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah.



Dikonfirmasi, Muslimin Bando terkait pelaksana harian mengaku menyerahkan ke Provinsi. "Tergantung Provinsi, tapi jika yang menjabat pak Sekda, itu justru lebih baik lagi. Karena dijalankan oleh pejabat yang paham akan Pemerintahan di Enrekang," tukasnya.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook