Zlatan Ibrahimovic Ingin Bawa Milan ke Level Sebenarnya

Selasa, 01 September 2020 - 14:34 WIB
loading...
Zlatan Ibrahimovic Ingin Bawa Milan ke Level Sebenarnya
Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic. Foto: Istimewa
A A A
MILAN - Zlatan Ibrahimovic dipastikan akan kembali membela AC Milan , setelah menandatangani kontrak baru bersama klub Serie A Italia tersebut, bahkan ia bertekad untuk membawa Milan ke ke level sebenarnya.

Mantan kapten Swedia itu, memberikan pengaruh besar setelah kedatangannya pada Januari, dengan mencetak 11 gol dalam 20 penampilan.



Dia sekarang telah menandatangani kontrak baru dengan klub dan mengharapkan Rossoneri, untuk menantang trofi di musim 2020-21.

"Saya datang ke sini untuk membawa Milan kembali ke level mereka, di mana mereka pantas berada," katanya kepada Milan TV.

"Saya melakukan segalanya untuk mencapai tujuan yang saya tetapkan. Kami harus bekerja dan berkorban, tetapi enam bulan terakhir kami telah menunjukkan bahwa kami memiliki apa yang diperlukan untuk mencapai tujuan tertentu," jelasnya.

"Namun, kami tidak boleh lupa bahwa kami belum memenangkan apa pun. Di kepala saya, tujuan kami adalah selalu untuk memenangkan sesuatu. Musim ini kami harus menang," jelasnya.

Milan mengakhiri kampanye Serie A 2019-20 mereka dengan rekor tak terkalahkan dari 12 pertandingan untuk finis keenam dan mengamankan tempat Liga Europa, dan Ibrahimovic menegaskan standar itu perlu dipertahankan.

“Milan harus melanjutkan bagaimana musim berakhir, kami harus bekerja dan percaya, seperti yang telah kami lakukan baru-baru ini,” tambahnya.

"Kami harus bermain dengan bangga dan percaya diri, mengingat bahwa ketika Anda mengenakan seragam Milan, itu adalah hak istimewa yang luar biasa tetapi pada saat yang sama menjadi sumber tekanan," katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1218 seconds (0.1#10.140)