Hakim Ziyech Diprediksi Bisa Raih Kesuksesan Bersama Chelsea

Selasa, 01 September 2020 - 18:57 WIB
loading...
Hakim Ziyech Diprediksi Bisa Raih Kesuksesan Bersama Chelsea
Winger Chelsea Hakim Ziyech. Foto: Istimewa
A A A
LONDON - Mantan Bintang Ajax Jesper Olsen memprediksi Hakim Ziyech akan meraih kesuksesan bersama Chelsea di bawah asuhan Frank Lampard setelah meninggalkan raksasa Belanda.

Ziyech sedang mempersiapkan musim pertamanya di Liga Premier menyusul kedatangannya senilai £ 33,3 juta di Stamford Bridge markas Chelsea dari Ajax pada Juli lalu.



Pemain sayap internasional Maroko, yang memberikan setidaknya 10 assist ini musim sebelumnya tampil mengesankan dalam penampilan pertamanya untuk Chelsea saat The Blues bermain imbang 1-1 melawan Brighton dan Hove Albion dalam pertandingan persahabatan pekan lalu.

Olsen, yang memenangkan gelar Eredivisie berturut-turut dan Piala KNVB selama waktunya dengan Ajax antara 1981 dan 1984 sebelum bergabung dengan Manchester United mengatakan bahwa dirinya yakin pemain tersebut meraih sukses.

"Tidak ada keraguan dia akan sukses di Chelsea . Saya pikir Frank Lampard telah melakukan pekerjaan yang sangat bagus. Dia tahu klub ini dari dalam ke luar," katanya melalui Stats Perform News.

"Tampaknya sangat baik dalam hal manajemen dan gaya bermain. Ini adalah hal yang penting, dia ingin menyerang dan memainkan sepak bola ofensif. Itu tidak akan terjadi," katanya.

"Para pemain yang keluar dari Ajax, mereka memang seperti itu. Menjadi seorang bek atau gelandang, Anda berpikiran menyerang. Tidak diragukan lagi," jelasnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1762 seconds (0.1#10.140)